Entertainment

Sukses Main 'Extraordinary You', Kim Hye-yoon Ingin Coba Peran yang Lebih Dewasa

Delima Pangaribuan

Posted on November 28th 2019

Meskipun dramanya sudah selesai di episode 16, demam 'Extraordinary You' masih terus melanda publik. Terutama mereka yang mengikuti kisah Eun Dan-oh dan Haru. Pemeran Dan-oh, Kim Hye-yoon, sempat diwawancara sama Soompi soal perannya yang sukses besar itu.

 
Hye-yoon sendiri bisa dibilang cukup beruntung. Dua drama yang dia bintangi nge-hits banget. Sebelum jadi lawan main Rowoon SF9, nama Kim Hye-yoon lebih dulu bersinar berkat perannya di drama penuh intrik 'SKY Castle' sebagai Kang Ye-seo. Dalam obrolannya dengan Soompi yang dirilis hari ini, Hye-yoon mengaku sempat khawatir sama penampilannya di drama 'Extraordinary You', karena berbeda 180 derajat sama perannya di 'SKY Castle'. 
 
 

(Soompi)
 
"Karakterku sebagai Ye-seo dari 'SKY Castle' dan Dan-oh dari 'Extraordinary You' sangat berbeda, tapi aku merasa kalau Ye-seo bakal muncul dalam set 'Extraordinary You'," ungkapnya. Dia bahkan mengaku beberapa kali kelepasan mengeluarkan karakter Ye-seo saat sedang pengambilan gambar untuk scene Dan-oh. Salah satunya waktu scene ulang tahun Oh Namjoo. "Waktu itu Dan-oh muncul dengan perilaku yang kayak Ye-seo banget," lanjut Hye-yoon.
 
Dua drama itu menarik buat Hye-yoon karena punya tantangannya sendiri. Di 'SKY Castle', Hye-yoon banyak bekerjasama dengan aktor dan aktris senior. Sementara di 'Extraordinary You', dia mendapatkan kesan lebih fresh karena bisa main bareng teman-teman seusianya. Hye-yoon pun mengakui sutradara cukup sering membiarkan para pemain bereksplorasi dan mengimprovisasi dialog dan akting mereka supaya terkesan lebih natural di 'Extraordinary You'. 

 
Setelah sukses, Hye-yoon mengaku ingin mencoba peran lain. Meskipun punya karakter yang berbeda, Ye-seo dan Dan-oh sama-sama anak SMA. Sementara Hye-yoon sendiri sudah berumur 24 tahun. "Aku ingin mencoba peran yang lebih dekat dengan umurku, misalnya mahasiswa umur 24 tahun," pungkasnya. Menurutnya, dengan mencoba peran dari berbagai usia, kemampuan aktingnya bakal makin terasah. (*)
Related Articles
Entertainment
6 Drama Korea yang Bisa Kalian Tonton Oktober 2019  

Entertainment
Rowoon Belajar Akting Ngomong Sama Tembok demi Jadi Haru 'Extraordinary You'

Entertainment
The World of the Married Gulingkan SKY Castle, Ji Sun Woo Bakal Hadapi Bahaya