Entertainment

5 Film yang Wajib Kalian Tonton pada Desember ini

Star Wars: The Rise of Skywalker dan Jumanji: The Next level Jangan Sampai Lewat

Drian Bintang

Posted on November 30th 2019

Desember datang lagi. Kurang beberapa jam lagi. Nah, desember kan selalu identik dengan liburan, bagaimana kalian sudah punya rencana berlibur? Kalau belum nih tim mainmain.id mengumpulkan list film blockbuster yang akan tayang pada Desember mendatang. Layak kalian tonton, terutama yang gak punya agenda liburan.

 

 

21 Bridges

Bercerita tentang Andre Davis, yang diperankan oleh Chadwick Boseman. Dia seorang detektif di New York Police Department (NYPD). Pada sebuah pengejaran, ia pun memutskan untuk menyegel Manhattan yang memiliki 21 jembatan penghubung.

Davis saat itu sedang mengejar dua buronan pembunuhan, yakni Michael Trujillo yang diperankan oleh Stephan james, dan Ray Jackson yang diperankan oleh Taylor Kitsch. Ternyata, keduanya merupakan dua tersangka yang pernah membunuh beberapa polisi di sebuah kejadian penembakan.

Davis pun dihadapkan di pilihan yang krusial. Yakni membunuh para pelaku untuk membalaskan dendam rekan-rekannya. Atau bertindak sebagai polisi yang baik dan menyerahkan mereka dalam keadaan hidup.

Film ini menjadi lebih menarik lagi dengan hubungan antara karakter protagonist, dan produsernya. Ya, Chadwick merupakan pemain Black Panther di film Avengers. Sedangkan produser dari film ini adalah Anthonny dan Joe Russo, alias Russo’s Brother. Penasaran melihat Raja T’challa bermain sebagai polisi? Film ini akan tayang kira-kira di minggu pertama Desember.

 

Jumanji: The Next level

Petualangan Jumanji belum berakhir. Spencer Gilphin, yang diperankan oleh Alex Wolff dan kawan-kawannya kembali harus menjelajahi hutan yang penuh misteri dan membahayakan.

Dari petualangan mereka sebelumnya, Spencer ternyata tidak merusak permainan Jumanji yang memerangkapnya waktu itu. Secara diam-diam, dia pun kembali memperbaiki video game tersebut.

Ketika Bethany Walker (diperankan Madison Iseman) Anthony 'Fridge' Johnson (Ser’Darius Blain), dan Martha Kaply (Morgan Turner) tidak melihat Spencer di kamarnya dengan permainan Jumanji yang sedang menyala, mereka pun memutuskan kembali masuk ke dalam permainan dan menyelamatkan Spencer.

Mereka yang pernah menjelajahi dunia tersebut ternyata dibuat terpukau dengan beberapa bagian yang tidak mereka mengerti. Mau tahu petualangan Spencer dkk? Saksikan Jumanji pada 13 Desember mendatang.

 

 

Star Wars: The Rise of Skywalker

Ini merupakan film Star Wars yang paling ditunggu-tunggu oleh penggemarnya. Film ini berlatar setahun setelah kejadian yang ada di 'The Last Jedi'. Para pasukan resistance yang tersisa kini akan dihadapkan dengan kekejaman pasukan First Order yang dipimpin oleh Kylo Ren (diperankan oleh Adam Driver).

Film ini akan mengisahkan bagaimana sisa dari pasukan Resistance tetap berjuang melawan First Order. Serta menjelaskan asal-usul dari Rey, yang dicurigai sebagai pewaris terakhir darah Skywalker. Juga, kenapa di trailer Rey digambarkan sedang bergabung dalam kegelapan, dan memegang lightsaber berwarna merah.

Film ini akan menjadi serial pamungkas Star Wars. Mengingat Disney memutuskan menghentikan produksi film Star Wars, dan fokus ke serialnya di Disney+. Film ini akan ditayangkan pada 20 Desember mendatang.

 

Bombshell

Jika pada Novemebr lalu ada Charlie’s Angel dan bagaimana mereka menaklukan sindikat penjahat yang didominasi oleh para pria. Pada Desember ini ada film yang juga mengangkat kisah tentang tiga perempuan tangguh, 'Bombshell'.

Cerita ini berkisah tentang Megyn Kelly (diperankan oleh Charlize Theron), Gretchen Carlson (Nicole Kidman), dan Kayla Pospisil (Margot Robbie). Ketiga perempuan tangguh itu merupakan jurnalis perempuan yang ada di Fox News.

Mereka ingin membuka skandal pelecehan seksual yang dilakukan tidak lain oleh CEO-nya sendiri, Roger Eugene Ailes. Film ini diceritakan berdasarkan kisah nyata. Bagi kalian yang penasaran, film ini akan ditayangkan di bioskop kesayangan kalian pada 13 Desember mendatang.

 

Last Christmas

Film ini bercerita tentang hubungan Tom Webster (diperankan Henry Golding) dan Kate (Emilia Clarke). Di film ini Tom Webster diceritakan sebagai orang pria yang bekerja sebagai relawan di shelter gelandangan di London.

Dia bertemu dengan Kate, seorang tokoh yang selalu mendapatkan kesialan. Kate baru saja dikeluarkan dari kerjaannya ketika pertama kali bertemu Tom.

Kate awalnya memandang rendah Tom sebagai relawan. Namun benih-benih cinta pun mulai tumbuh. Selama kebersamaannya, Tom berhasil membuat Kate menajdi pribadi yang lebih bertanggung jawab. Dia pun setuju, ketika diminta merayakan malam natal di tempatnya.

Kate pun menjamu teman-temannya secara hangat. Namun, film ini memberikan sedikit plot twist di akhir cerita. Tom, dikisahkan meninggal tanpa bisa melihat Kate yang sudah berubah karennya. Film ini sudah ditayangkan semenjak November lalu di Amerika Serikat dan Inggris Raya. Di Indonesia, mungkin akan disamakan dengan Natal yakni 25 Desember. (*)

Related Articles
Entertainment
Setelah Rise of Skywalker, Star Wars Hiatus karena Series Disney+

Interest
‘Star Wars: The Rise of Skywalker’ Ditargetkan Raup Untung Rp 2,4 Miliar

Interest
Barang Bekas Syuting Star Wars Dilelang, Ada Helm Imperial Stormtrooper Loh!

Meet The Creator



Delima Pangaribuan

Quote Of The Day

Idealisme adalah kemewahan terakhir yang hanya dimiliki oleh pemuda