Interest

Garena Luncurkan Arena of Valor Versi Lite

Drian Bintang

Posted on November 27th 2019


Garena luncurkan versi lite dari Arena of Valor (AOV).

Kabar gembira bagi kalian para gamer yang masih main mobile game di handphone yang kurang mumpuni. Kali ini, Arena of Valor (AOV) akan meluncurkan versi lite dari game-nya. Versi terbaru tersebut resmi dikeluarkan November ini.

Meskipun bernama lite version, AOV tetap akan menjaga performa grafis yang akan disuguhkan ke pemain. Sehingga, pemain masih bisa menikmati grafis yang memukau dan hanya memakan sedikit memori di handphone.

Pemain masih bisa memilih Ultra HD dalam pemilihan gambar. Pemilihan tersebut tentunya juga harus disesuaikan dengan spesifikasi handphone yang dimiliki pemain.

Jika pemilihan Ultra HD akan mengganggu permainan, mending pemain harus mengalah dan mengurangi kualitas gambar. Meskipun, AOV sendiri juga sudah melakukan optimalisasi terhadap sistemnya. Termasuk menambahkan mode terbaru berupa Blitz Mode dan melakukan Hero Balancing.

 

Bagi pengguna Android, AOV lite ini hanya membutuhkan 470 Mb saja. Pemain bisa mengunduh dan menyimpannya permainan ini di sd card maupun di memori internal handphone. Setelah mengunduh file tersebut, pemain tidak akan lagi diminta mengunduh file tambahan ketika membuka game.

Nah bagi pengguna iOS, kalian akan dikenakan memori yang sedikit lebih banyak. Pengguna iOS harus memberikan ruang sebanyak 610 Mb. Dengan mengunduh ini pemain tentu saja tidak akan lagi diminta untuk mengunduh file tambahan di dalam game.

Untuk meningkatkan ritme permainan, AOV sendiri juga mengubah sedikit jalannya permainan. Di AOV lite version ini, Garena -developer AOV— akan mnegurangi jumlah minion yang dikeluarkan setiap menitnya. Mereka menggantikannya dengan menambah damage yang dihasilkan setiap minion. Sehingga itu membuatnya lebih efektif dan pemain bisa lebih konsentrasi pada pertarungan antar pemain.

Bedanya dengan versi yang umum, di versi lite ini pemain tidak akan diberi opsi memilih karakter apa yang mereka sukai. Sebagai gantinya, sistem akan memilih secara random memilihkan karakter. Tapi tetap saja pemain bisa memilih ulang secara random, jika merasa tak cocok. Tapi, pemain harus mengeluarkan sejumlah gem untuk membayar itu.

AOV juga mengubah 8 hero. Hal ini dilakukan agar pemain bisa lebih leluasa mengeksplor menggunakan AOV versi lite ini. Lima di antara hero itu akan diberikan buff tambahan. Kelima hero itu adalah Yorn, Astrid, Butterfly, The Joker, dan Arthur. Sedangkan sisanya, akan mendapatkan konfigurasi lanjutan dari sistem. Ketiga hero sisanya itu adalah Max, Murad, dan Kriknak.(*)

Related Articles
Sport
Jadwal Lengkap Pertandingan Esports di SEA Games 2019

Interest
Garena Bikin Kompetisi Resmi Call of Duty Mobile (CODM) Berhadiah Rp 110 Juta

Interest
5 Rekomendasi Game Buat Kamu yang Jenuh dengan PUBG