Entertainment

Rilis Single Album, Louis Tomlinson Curhat Sedikit di Liriknya

Regina

Posted on November 26th 2019

Rilis Single ke Empat, Louis Menulis Autobiografinya (Billboard)

 

Akhirnya single ke empat Louis Tomlinson dirilis juga. Single berjudul ‘Don’t Let It Break Your Heart’ itu melengkapi debut solonya ‘Walls’. Nantinya akan dirilis 31 Januari 2020. Sebelumnya dia membagikan single ‘Two of Us’, ‘We Made It’, dan ‘Kill My Mind’.

Lagu yang ditulis bersama Stuart Crichton, Cole Citrenbaum dan James Newman ini merupakan salah satu track yang dibanggakan oleh Louis. Single ini pun juga diproduseri oleh Stuart Crichton dan Steve Mac.

Dalam lagunya, Louis pun turut curat tentang perjalanan hidupnya. Dalam lagunya dia melihat harapan, seperti setengah gelas yang terisi air. Memang sedikit filosofis, intinya Louis menganggap bahwa hidupnya selalu penuh harap. Seperti lirik bagian chorus “Don’t you let it kill you, Even when it hurts like hell, Oh whatever tears you apart, Don’t let it break your heart,” ini mengajak kita untuk selalu bangkit dari keterpurukan.

Louis juga mengungkapkan tentang tema lagunya di podcast Billboard. “Lagu ini saya buat dengan jujur. Liriknya beneran gaya aku. Seperti autobiografi kayanya,” katanya dalam wawancara dengan Billboard.  Dia juga bercerita tentang sisi kemanusian dalam lagunya. “Aku selalu berusaha untuk ‘memanusiakan’ diriku sebisa mungkin. Dan membuat diriku bisa terhubung dengan pikiran para fansku, dan aku menuliskannya dengan jujur,” sambungnya lagi.

Dalam akun pribadinya, Louis memberitahu penggemarnya tentang album ini melalui sebuah video. “Saya benar-benar lega akhirnya album ini jadi. Terima kasih kepada semuanya yang telah sabar menanti,” katanya.

Dengan adanya Walls, Louis menjadi satu-satunya mantan anggota One Direction terakhir yang merilis album solo. Sebelumnya Zayn pernah merilis album solo di tahun 2016 bertajuk ‘Mind of Mine’. Kemudian disusul album selanjutnya ‘Icarus Falls’ tahun 2018.

Selanjutnya teman-teman seangkatannya Harry Styles, Niall Horan yang telah merilis album solo. Kemudian Liam Payne akan meluncurkan debut di bulan Desember.

Penasaran lagunya seperti apa? Klik link di bawah ini!

Related Articles
Entertainment
[REVIEW] Thanos Jadi Idola, Ada Apa dengan Avengers?

Entertainment
Camila Cabello Akan Rilis Lagu Baru ‘Oh Na Na’ Bareng Tainy dan Myke Towers!

Entertainment
The Weeknd dan Swedish House Mafia Rilis ‘Moth To A Flame’, Kolaborasi Epik!