Entertainment

Kang Daniel Tampilkan Sisi Imut VS Garang di MV 'TOUCHIN'

Delima Pangaribuan

Posted on November 25th 2019

(Soompi)

Center kesayangan Wannabe, Kang Daniel, kembali dengan single barunya sebagai solois. Tepat pukul 18.00 KST, Daniel merilis MV digital single bertajuk 'Touchin'.

Melansir Soompi, Daniel mengusung beberapa genre sekaligus sebagai elemen dalam single barunya ini. Yakni EDM, rock, pop, dan pastinya dance. Uniknya, secara visual, Daniel juga mencoba 'bermain-main' dengan peran ganda, nih.

Agak beda dengan MV 'What are you up to?' yang menandakan debutnya, 'Touchin' mengusung konsep noir. Alias kayak film hitam putih tahun 1940 sampai sekitar 1950-an. Genre film noir ini juga beberapa kali dipakai sutradara tahun 2000-an seperti Quentin Tarantino khusus untuk genre film action yang melibatkan detektif dan mafia. 

Nah lho, berarti Si Daniel jadi mafia gitu ceritanya? Hehehe, lebih tepatnya sih dia jadi semacam mata-mata. Daniel menunjukkan duality-nya lewat dua latar scene yang kontras banget. Yang satu dark hitam putih dan ala-ala mafia garang, satunya lagi Daniel menjelma jadi cowok imut yang lagi nonton film sambil makan pizza di rumahnya yang colorful. 

 


Daniel sebagai cowok imut. (Viet Giai Tri)

 

Lirik lagunya sendiri mewakili jalan cerita yang dialami sama Daniel versi film noir. Ceritanya dia tertarik sama cewek yang jadi tokoh utama di filmnya itu. Meskipun sepanjang video klip kayaknya banyak tantangan karena pekerjaan Daniel sebagai mata-mata, endingnya mereka tetap bareng sampai hampir pelukan gitu di semacam rooftop. So sweet...

Konsep noir yang unik ini sudah jadi pembicaraan di kalangan fans sejak Daniel meluncurkan teaser digital single-nya sepekan lalu. Di versi pertama teaser-nya, Daniel mengenakan jas merah dan kemeja hitam yang kelihatan hot. Auranya makin misterius saat dia mengeluarkan teaser hitam putih, lengkap dengan topi fedora. Gimana menurut kamu single baru-nya Daniel? (*)

Artikel Terkait
Entertainment
Kang Daniel Unggah Surat Tulisan Tangan, Bakal Mulai Promosi Lagi!

Entertainment
Kang Daniel Rajai iTunes Dunia Lewat CYAN

Entertainment
Teori Album dan Film Barat yang Muncul di 7 Scene MV BTS