Interest

Banyak Pendengar, Kumpulan ‘Ceritera’ Hivi Pas Banget Sama Kisah Anak Muda

Bramantyo Brata

Posted on November 25th 2019

Setelah dirilis dengan meriah beberapa hari lalu, album ketiga Hivi yang bertajuk ‘Ceritera’ ternyata mendapat respon positif dari para penggemar, maupun penikmat musik tanah air.

Data dari platform musik digital Spotify menunjukan, rata-rata lagu dalam album ‘Ceritera’ sudah diputar lebih dari 100 ribu kali. Angka ini terbilang fantastis. Mengingat album ini baru berumur seminggu sejak pertama kali diluncurkan.

Masih mengusung tema kisah anak muda yang fun, dengan balutan cerita cinta, nuansa album ketiga Hivi ini tak kalah asyik dengan album sebelumnya. Beberapa lagu dalam album ini memang sudah dirilis dalam bentuk single sebelum masuk dalam list song ‘Ceritera’.

Selain itu, banyak juga lagu baru yang muncul di album ini. Sebut saja, ‘Patung Batu’, ‘Musim Hujan’ dan ‘Tersenyum, Untuk Siapa?’. Inilah jajaran lagu baru yang ada dalam album terbaru Hivi yang wajib kamu dengarkan.

Gimana, gengs? Belum sempat dengerin lagu-lagu di album ‘Ceritera’ Hivi? Langsung aja nikmati karya terbaru mereka di platform musik kesayangan kamu, atau bisa juga cek YouTube channel Hivi.

Tonton juga Official Lyric Video ‘Bahagia’ dari Hivi yang baru saja dirilis.

Related Articles
Interest
Penikmat Musik Indie Wajib Tutup Tahun dengan Ngonser di Joyland Festival 2019

Entertainment
3 Hari Rilis, MV 'Kumau Dia' Andmesh Kamaleng Raih 7 Juta Views

Entertainment
.Feast dan The Panturas Bakar Semangat Atlet di Sea Games lewat 'Gelora'