Entertainment

‘Bagaimana Bisa’ Jaz Hayat Bikin Lagu Galau?

Bramantyo Brata

Posted on November 22nd 2019

Kalian para penggemar musik, pasti tau dong penyanyi ganteng yang namanya Jaz Hayat. Beberapa hari yang lalu dia juga sempat tampil di Surabaya pada pagelaran UBS Youthcon 2019. Solois pria ini termasuk salah satu penyanyi yang bisa dibilang laris belakangan ini.

Lagu-lagu yang ia bawakan sukses meledak dipasaran. Sebut saja ‘Kasmaran’, ‘Dari Mata’ dan ‘Menua Bersama’ yang sempat menjadi soundtrack film ‘Milly & Mamet’.

Tapi kalian tau nggak, ada yang berbeda dari karya Jaz Hayat yang dirilis kemarin? Single terbaru Jaz ini berjudul ‘Bagaimana Bisa’. Single beserta music video-nya juga sudah bisa kamu cek melalui YouTube pribadi Jaz.

Uniknya pada single-nya kali ini, Jaz mencoba bereksperimen untuk membuat lagu dengan tema galau. Setelah selama ini sukses dengan lagu-lagu cintanya yang bahagia, Jaz mencoba menghadirkan cerita baru di karya terbarunya itu.

Padahal, Jaz sempat berkata pada acara NGOBAM (Ngobrol Bareng Musisi) yang diunggah pada akun YouTube Gofar Hilman bahwa penyanyi tampan ini sedikit kesusahan untuk membuat lirik dengan tema sedih.

Jaz membuktikan bahwa dirinya sebenarnya bisa membuat lagu galau di single ini. Respon positif pun didapatnya lewat kolom komentar MV ‘Bagaimana Bisa’. Gimana gengs? Belum sempat dengerin? Langsung aja cek di YouTube atau platform musik kamu ya!

Related Articles
Entertainment
Single Baru Brisia Jodie: ‘Menunggu Jadi Pacarmu’ Trending di YouTube

Entertainment
3 Hari Rilis, MV 'Kumau Dia' Andmesh Kamaleng Raih 7 Juta Views

Entertainment
MV 'Yummy' Justin Bieber yang Bikin Ngiler Raih 12 Juta Views dalam Sehari