DBL

Ini Dia Profil Skuad Putra dan Putri Honda DBL Indonesia All-Star 2019

Mainmain.id

Posted on November 22nd 2019

SURABAYA-Rangkaian panjang Honda DBL Camp 2019 yang dimulai dari 12-16 November resmi berakhir. Puncaknya adalah terpilihnya 12 Campers putra dan 12 Campers putri yang memastikan diri menjadi skuad elite Honda DBL Indonesia All-Star 2019. Menurut Andrew Vlahov, skuad musim ini merupakan skuad terbaik Honda DBL Indonesia All-Star loh!

Di musim inipara pemain memiliki fisik yang jauh lebih bagus dari tahun lalu. Ia menambahkan bahwa skuad putra merupakan skuad favorit yang pernah ia bangun. 

"Tahun ini banyak sekali bigman bagus yang hadir di Honda DBL Camp 2019. Ini sangat bagus untuk kemajuan basket Indonesia. menurut saya, tiga atau empat bigman dari skuad ini bisa menjadi Timnas Indonesia di masa yang akan datang," tutur Andrew Vlahov.

Sedangkan tim Putri, mereka tak kalah dengan putra. Paslanya tahun ini mereka jauh lebih bagus secara skill dibandingkan tahun-tahun sebelumnya.

"Skuad putri memiliki kemampuan yang merata di segala aspek. Saya harap, tahun depan para campers putri memiliki size yang lebih besar," tutup Andrew Vlahov.

 

Berikut ini 12 profil campers putri yang akan terbang ke Amerika Serikat.

 

Related Articles
DBL
AIPL Lolos Dramatis

DBL
Bersama Sang Ayah, Sophia Adventa Mewujudkan Satu Impian

DBL
SMANLI Siap Beraksi!

Meet The Creator



Delima Pangaribuan

Quote Of The Day

Idealisme adalah kemewahan terakhir yang hanya dimiliki oleh pemuda