Interest

Inspirasi Tampil Keren dengan Rambut Pendek ala Kristen Stewart

Regina

Posted on November 21st 2019

Bagi para perempuan pernah tidak sih sepintas bertanya pada diri sendiri ingin potong rambut pendek? Sekali dua kali mungkin pernah kali ya. Tapi seperti masih ada gejolak dalam hati, kira-kira rambut pendek itu bakal cocok untuk penampilan dan karakter kita tidak sih? Tidak ada salahnya mencoba girls. Memilih potong pendek pun tidak selalu fail. Ambil contoh Kristen Stewart yang sangat fenomenal potongan rambutnya seperti di film 'Charlie’s Angels' itu.

Potongan pixie ala Kristen Stewart ini bisa jadi inspirasi untuk menjawab tantangan diri berani potong pendek. Kepada Allure, Adir Abergel, penata rambut Kristen tersebut mengungkapkan bahwa Kristen sering melakukan eksperimen rambut sejak 2015. Adir pun juga mengungkapan bahwa potongan pendek itu memberi kesan fearless. Potongan ini makanya jadi cocok dengan karakter Kristen saat berperan sebagai Sabina Wilson dalam 'Charlie’s Angels' itu.

Nah, ini dia beberapa inspirasi gaya potong rambut ala Kristen Stewart yang bisa dijadikan referensi buat kamu yang ingin potong pendek! 

(Allure)

Gaya ini termasuk gaya kesukaan Kristen. Karena gaya ini sering dipakai oleh Kristen dalam beberapa acara. Selain itu, penataan gaya rambut ini sangat sederhana. Hanya dibelah ke salah satu sisi, kemudia sisi lainnya dibiarkan ‘kosong’. Untuk merapikan rambut yang sudah dilempar ke salah satu sisi itu bisa menggunakan gel. Ini juga berfungsi rambut tidak jatuh.

 

(Allure)

Gaya ini memiliki keunggulan lebih bervolume. Karena di bagian atas rambut dibiarkan berantakan dan sedikit bergelombang. Untuk membuat gelombang pada rambut lurus bisa dengan dikepang dahulu lalu diberi hair spray.

 

(Allure)

Rambut dengan gaya Fauxhawk ini seringkali diidentikan dengan gaya para anak rock-punk. Namun, Kristen memaknai gaya ini sebagai gaya acak-acakan yang mainstream. Rambut ditata ke atas kemudian diberi gel agar rambut tetap tahan.

 

(Allure)

Nah, buat kalian yang tidak ingin potong rambut tidak terlalu pendek dan tetap mempertahankan poni. Gaya ini mungkin bisa kamu coba. Poni tirai ini mampu membingkai wajahmu dengan baik, terutama wajah berbentuk kotak atau hati. Potongan gaya ini pun juga membawa vibes ala rock and roll.

 

(Allure)

Terakhir adalah gaya ala 'Charlie’s Angles'. Di mana Kristen terlihat fearles dan edgy. Potongan ini pixie dengan rambut yang dibiarkan menjuntai berantakan ini menjadi andalan Kristen saat berlaga di 'Charlie’s Angles'. Selain itu, Kristen juga senang mengenakan topi terbalik agar gayanya semakin terlihat fearless.

Setelah melihat gaya rambut Kristen jadi punya inspirasi untuk potong rambut kan? Yang terpenting jika ingin potong rambut pendek pertama harus siapkan keberanian. Tak ada salahnya bereksperimen dengan rambut sendiri.

Related Articles
Interest
Pinterest Tambah Filter Pencarian Gaya Rambut Sesuai Tekstur dan Jenisnya

Entertainment
Review 'Charlie’s Angels': Tetap Asyik Meski Pemainnya Baru

Lifestyle
5 Gaya Rambut yang Ngetren di 2021, Berani Coba?