Entertainment

Juara Levi’s Band Hunt 2019 Bikin Single Pertama di Universal Music Indonesia

Bramantyo Brata

Posted on November 19th 2019

Belum lama ini telah diselenggarakan kompetisi band nasional Levi’s Band Hunt. Bekerja sama dengan major label Universal Music Indonesia, kompetisi ini dinilai cukup menjanjikan. Pasalnya, band yang menjadi juara akan berkesempatan mendapatkan kontrak dari Universal Music Indonesia.

Pada awalnya, para peserta diminta untuk mengirimkan sampel musik mereka. Hingga akhirnya terpilih 15 finalis untuk bisa tampil didepan para juri yaitu Erix Soekamti (Endank Soekamti), Riko Prayitno (Mocca) dan Perry Parikesit dari Universal Music Indonesia.

Band dari Yogyakarta yang bernama Montase lah yang berhasil keluar sebagai juara tahun ini. Tak hanya menjalin kontrak dengan Unversal Music Indonesia, mereka juga akan menjadi brand ambasador dari Levi’s.

Single dari Montase Band yang berjudul 'Menua Berdua' akan dirilis beberapa waktu kedepan. Di tahun sebelumnya, ada juga 'Delika' dan 'Peraukertas' yang merupakan band jebolan dari Levi’s Band Hunt yang sudah menjalani kerjasama dan memproduksi single bersama Universal Music Indonesia.

Artikel Terkait
Entertainment
Album Kompilasi Karya untuk Perjalanan Dua Dekade Mocca

Entertainment
Capek Dicap Menye, Geisha Rilis Gubahan 'Keranjingan Disko' Guruh Soekarno Putra

Entertainment
Baskara Putra a.k.a Hindia Akui Bandnya, Feast. Biasa Saja