DBL

Jesslyn Angelique: Aku Bisa Buktikan ke Papaku Kalau Aku Bisa

MVP Honda DBL Indonesia All-Star 2019

Mainmain.id

Posted on November 19th 2019

SURABAYA - Raut wajah Jesslyn Angelique, campers asal UPH College Tangerang, seolah tak percaya ketika dia terpilih sebagai Most Valuable Player (MVP) Honda DBL Indonesia All-Star 2019. DIa bahkan sempat terdiam beberapa saat ketika namanya dipanggil.

“Aku nggak nyangka aja. Soalnya banyak pemain yang jauh lebih baik dari aku,” ujar Angie, sapaan akrabnya.

Angie pun bercerita bahwa ia langsung menelpon papanya sesaat setelah terpilih menjadi all-star serta MVP. Papanya yang memberikan respon positif.

“Meski kelihatan biasa, aku tau papaku seneng banget. Soalnya beliau tipikal orang yang nggak seekspresif aku,” tambahnya.

Papa Angie sendiri sempat tidak mau lagi mendukungnya dalam bermain basket. Hal ini dikarenakan ia harus berpindah dari Jakarta menuju Tangerang. Menurut papanya, hal ini bisa membuat ia downgrade secara kemampuan maupun mental.

“Kan biasanya main sama orang yang level A. Kalau semua kompetitornya berada di kelas B kan lama-lama aku bisa jadi kelas B juga,”

Dari sinilah Angie berusaha keras untuk menunjukkan kalau dugaan papanya. Beberapa kejuaraan pun berhasil dimenangkan oleh Angie. Bahkan, ia juga terpilih menjadi salah satu skuad timnas di Asean School Games 2018.

Torehan positif ini juga ia buktikan saat berlaga di Honda DBL. Angie berhasil membawa sekolahnya juara dan menyabet gelar MVP. Hal ini semakin lengkap dengan terplihnya angie sebagai salah satu dari skuad Honda DBL Indonesia All-Star 2019.

“Aku kalau nggak didukung bukannya jadi semakin down. Bahkan malah semakin semangat. Dan aku senang bisa buktikan ke papa kalau aku bisa,” tutup Angie. (*)

Related Articles
DBL
Semangat Membara si Jagoan kecil dari Blitar, Marcellino Bonfilio

DBL
Gagal Masuk Timnas, Aaron Buktikan Kemampuannya di Honda DBL Camp

DBL
Bintang Kecilku, Calsen

Meet The Creator



Drian Bintang

Quote Of The Day

Idealisme adalah kemewahan terakhir yang hanya dimiliki oleh pemuda