Entertainment

Marvel Umumkan Rilis 4 Film pada 2023

Drian Bintang

Posted on November 18th 2019

Beberapa film dan serial tv Marvel yang belum diumumkan tanggal peluncurannya. (BGR)

Dalam rangka peluncuran Disney+ beberapa hari yang lalu, Walt Disney juga mengonfirmasi bahwa akan ada empat film Marvel tayang pada 2023. Tetapi, Disney tidak menjelaskan lebih lanjut film apa yang akan diluncurkan pada tahun tersebut.

Sebelumnya, Marvel dan Disney menjelaskan rangkaian fase ke-4 mereka akan berakhir pada 2022 mendatang, mulai dari serial televisi, sampai film. Serial televisinya akan disiarkan di Disney+. Sedangkan, seperti biasa, film mereka tetap bisa dinikmati penggemarnya di seluruh penjuru dunia.

Ada beberapa tanggal yang dikonfirmasi oleh Marvel, yakni  pada 17 Februari, 5 Mei, 28 juli, dan 3 November. Pada tanggal ini lah, penggemarnya harus bersiap-siap nabung demi nonton film Marvel di bioskop kesayangan.

Banyaknyan serial tv yang hendak ditayangkan di Disney+ membuat Disney cukup kebingungan juga. Tak heran, jika sebelumnya, CEO Disney memutuskan untuk mengistirahatkan film Star Wars setelah 'The Rise of Skywalker'. Itu juga berpengaruh ke Marvel Cinematic Universe (MCU). Di mana, tanggal film yang seharusnya mengisi di tahun 2022 jadi ditunda semua. Jadi sampai saat ini, baik Marvel dan Disney masih belum memberikan jadwal film apa saja yang akan tayang pada 2022 juga.

Salah satu film yang akan terkena dampak ini, adalah 'Black Panther 2'. Film ini, rencananya baru akan dirilis pada Mei 2022 mendatang, tanpa adanya konfirmasi kapan tepatnya film tersebut akan diluncurkan di penjuru dunia.

Selain 'Black Panther', semua film sudah dikonfirmasi release date-nya. Beberapa film tersebut adalah:

Sedangkan film dan serial lainnya yang masih belum dikonfirmasi oleh Disney adalah, 'Ms Marvel', 'Moon Knight', dan 'She-Hulk'. Disney juga membicarakan untuk kemungkinan memasukan Blade ke MCU. Mengingat karakter tersebut merupakan bagian dari satu komik Marvel, juga 'Ant-Man 3' yang sutradaranya baru menandatangani kontrak dengan Marvel.

Jadwal film Marvel yang akan dirilis dari 2020-2021 mendatang. (Neiu Independent)

Related Articles
Entertainment
‘Eternals’ akan Menjadi Film Marvel yang Berbau Science-Fiction

Entertainment
Sutradara 'Thor' Direkrut Untuk Garap 'Star Wars'

Entertainment
Setelah Rise of Skywalker, Star Wars Hiatus karena Series Disney+