Entertainment

Aktor Justice League Desak WB #ReleaseTheSnyderCut

Drian Bintang

Posted on November 18th 2019

Salah satu snyder cut yang belum dirilis oleh Warner Bros. (Syfy)

Desakan kepada Warner Bros untuk merilis adegan film yang dipotong terus bermunculan. Baru-baru ini, beberapa aktor Justice League pun terlibat di dalam kampanye ini. Baik Zack Snyder, Gal Gadot, dan Ben Affleck pun menyuarakan pendapatnya untuk segera meluncurkan adegan yang dipotong.

Posting-an tersebut diinsiasi oleh Gal Gadot, yang mem-posting foto dirinya sedang memainkan Wonder Woman di Justice League. Namun, ada yang berbeda dengan foto yang dia bagikan tersebut. Karakter yang memiliki alter ego bernama Diana Prince tersebut, tidak tampak di satu pun adegan yang ada di film.

Posting-an tersebut dia buat di kedua akun media sosial pribadinya, Instagram dan Twitter. Dia tidak memberikan deskripsi apa pun di foto yang dia posting tersebut, selain tulisan tagar bertuliskan, #ReleaseTheSnyderCut. Cuitan tersebut, pada pukul 12.00 di hari yang sama sudah di retweet oleh sebanyak 30,2 ribu pengguna di Twitter dan disukai oleh 110 ribu orang.

Posting-an ini kemudian mendapatkan retweet dari sutradara film tersebut, Zack Snyder. Dalam cuitannya, dia juga menambahkan beberapa kata. ”Warga Amazon semenjak zaman dahulu kala ini tidak pernah salah #releasethesnydercut,” tulisnya di akun media sosial pribadinya di twitter.

Dalam waktu yang bersamaan, Snyder juga melakukan retweet di salah satu rekannya lainnya. Dia adalah Ben Affleck, pemeran Batman atau Bruce Wayne di film garapannya tersebut. Ben mencuit tagar yang sama seperti Gal Gadot. Cuitan tersebut di-retweet oleh Snyder dengan tambahan caption. ”Begitu juga Batman (tidak pernah salah),” cuitnya beberapa menit setelah me-retweet cuitan Gal Gadot. Seolah kedua cuitan tersebut dibuat secara berkesinambungan.

Tagar ini sebenarnya sudah marak semenjak beberapa bulan ini. Penggemar DC merasa Warner Bros sedikit tidak adil, karena tidak meluncurkan versi lengkap dari film Justice League terakhir. Beberapa aktor yang pernah mengikuti kampanye sebelumnya pun ada yang merilis beberapa adegan yang ada di potongan adegan Snyder. Seperti Jason Momoa, yang berperan sebagai Aquaman. Dia berpendapat, penggemar pasti akan suka dengan potongan adegan tersebut.

Terlepas dari Snyder memang mengundurkan diri selama masa syuting karena anaknya yang meninggal akibat bunuh diri, penggemar tetap berpendapat, Warner Bros meluncurkan versi penuh dari film superhero yang berdasarkan dari komik DC tersebut.

Beberapa penggemar berpendapat, sebenarnya film yang diproduksi oleh Warner Bros masih bisa bersaing dengan film besutan Marvel, Avengers. Namun, karena ada kesalahan pengeditan untuk disesuaikan dengan bioskop, maka banyak yang tidak suka dengan film tersebut. Menurut kalian sendiri gimana guys?

Related Articles
Entertainment
Warner Bros. Akan Tayangkan Justice League Versi Zack Snyder di Channel HBO MAX

Entertainment
Ini Alasan Mengapa Ben Affleck Tak Mau Lagi Jadi Batman

Entertainment
Zack Snyder Buka Rahasia Film Garapannya: 'Batman v Superman'