Entertainment

Baskara Putra a.k.a Hindia Akui Bandnya, Feast. Biasa Saja

Bramantyo Brata

Posted on November 18th 2019

Ayo angkat tangan siapa yang suka banget nonton pensi atau festival musik? Kalau kalian ngaku sobat konser, pasti tahu dong yang namanya Baskara Putra? Itu loh si vokalis fenomenal dari band Feast., yang belakangan ini punya banyak fans.

Tak hanya berkarya di Feast., Baskara juga punya proyek musik solon yang dinamai Hindia.

Nah, belakangan ini Baskara Putra mengungkapkan statement yang tidak biasa di akun twitter pribadinya @wordfangs. Ia menyebut bandnya Feast. adalah grup musik yang biasa-biasa saja.

Kenapa begitu? Hal ini dikarenakan anggapan dari segelintir fansnya sendiri yang mulai menganggap Feast. adalah band yang eksklusif. Band paling keren karena karya-karyanya menyuarakan isu sosial. 

Nah, para penggemar band Feast. kemudian kerap memandang bahwa orang-orang yang tidak mendengarkan apa yang mereka dengarkan, gak keren. Inilah yang membuat sang vokalis, Baskara Putra tak sependapat dengan penggemarnya. 

Menurut Baskara, setiap orang memiliki selera musik masing-masing. Ia juga seakan tak ingin fansnya terlalu fanatik jika berperan sebagai pendengar tanpa ada aksi. Lihat postingan Baskara di atas. Bener juga kan? Hmm, kita memang tidak berhak mengatur selera orang lain apalagi soal musik yang sifatnya adalah karya seni.(*)

 
Related Articles
Entertainment
Apasih Indie Itu?

Entertainment
Cara Keren Kunto Aji Ajak Penggemar Lepas dari Kisah Pilu Lewat MV Barunya

Interest
Penikmat Musik Indie Wajib Tutup Tahun dengan Ngonser di Joyland Festival 2019