Entertainment

Diisukan Meninggal, The Rock Tangkal Kabar Bohong Dengan Umumkan Film Terbarunya

Drian Bintang

Posted on November 15th 2019

Sederet rumor pernah hinggap di kehidupan Dwayne Johson. Pria yang akrab disapa The Rock ini berkali-kali pernah dikabarkan meninggal dunia. Tak hanya sekali, setidaknya empat kali dia diisukan meninggal.

Nah, baru-baru ini ada gosip lain yang berhembus. Tapi, kali ini lebih logis dan benar. Setelah beberapa tahun digosipkan akan kembali ke layar lebar, The Rock akhirnya mengonfirmasi kabar tersebut lewat akun pribadinya.

Rumor bodong tentang kabar meninggalnya Dwayne tersebar luas di media sosial. Terutama di Twitter. Ada sebuah laman, yang membagikan linkberisi berita meninggalnya mantan pegulat tersebut. Postingan tersebut dibuat oleh sebuah website bernama News Live Broadcast. Kabar tersebut kemudian dibagikan oleh beberapa netizen di dunia maya dan menjadi viral dalam sekejap.

Sebagian fans The Rock pun heboh mendengar kabar tersebut. Karena, Dwayne tampak baik-baik saja. Ia terlihat sehat bugar dalam unggahan fotonya di kanal instagram. Berita bohong itu, mengatakan bahwa Dwayne meninggal dalam sebuah kecelakan mobil. Kecelakaan itu, adalah insiden saat ia memerankan adegan ekstrim di film yang akan dibintanginya.

Tidak cukup membuat headlineyang cukup mengejutkan. Si pembuat berita bohong ini, bahkan mencatut salah satu media internasional di beritanya, demi meyakinkan pembaca. Di artikel itu foto Dwayne dipacak dengan tulisan Rest In Peace (RIP).

Merespon isu itu, The Rock tampak santai. Karena bukan pertama kalinya, ia tampak tahu bagaimana menanggapi gosip yang kadung merebak itu. Ia, tidak memberi klarifikasi. Melainkan, ia justru mengunggah poster Black Adam dengan potret dirinya, di akun instagram resmi miliknya, @therock.

Dia akhirnya bisa dengan bangga, mengonfirmasi bahwa dia akan memerankan Black Adam. Setelah beberapa tahun diragukan, dan sempat ditolak oleh pihak Warner Bros (WB) untuk menjadi Shazam.

Dalam postingan tersebut juga, Dwayne menjelaskan, ini merupakan salah satu cita-cita yang dia miliki semenjak kecil. Selama ini, dia sangat mengidolakan tokoh pahlawan super. Pada umurnya yang ke-10 dulu, adalah pertama kalinya dia mengenal seorang tokoh Superhero besutan DC, yaitu Superman. ”Pada umur [Saya] yang ke-10 itu saya baru tahu ada pahlawan yang kuat sepanjang masa, ya Superman itu,” tulisannya di postingannya sendiri.

Semakin beranjak dewasa dia semakin mengetahui, bahwa dirinya tidak cocok jika disandingkan dengan Clark Kent. Alter ego dari Superman. Dia menjelaskan, sebagai pribadi, dia sendiri menilai dirinya sedikit rebel.

Dwayne menilai, dirinya suka berbuat semaunya. Hal itu, sangat berbanding terbalik dengan imej seorang Superman, yang selalu berwibawa dan mengayomi semua orang, katanya. ”Di balik semua masalah yang pernah saya buat [dulu], saya masih anak baik lho,” tulisnya juga di postingan.

Justru, terpilihnya dia sebagai Black Adam membuat Dwayne merasa lebih cocok. Menurutnya, Black Adam merupakan karakter yang memiliki kekuatan yang sama seperti Superman. Namun, dia tidak mau tunduk atas apa pun yang diminta. Di mata Dwayne, Black Adam merupakan sosolpemberontak, dan ituia rasa sangat mewakili dirinya. ”Impian saya semenjak kecil, akhirnya terkabul juga,” tambah Dwayne di tulisan di postingannya.

Black Adam sendiri, merupakan tokoh penjahat. Dia adalah musuh bebuyutan dari Shazam. Diceritakan, Billy (alter ego Shazam) bukan lah orang pertama yang datang ke penyihir yang menganugerahinya kekuatan. Beberapa tahun sebelumnya, ada seorang pemuda yang juga diberi kekuatan Shazam.

Namun, kekuatan justru membuatnya semakin tamak. Black Adam ingin seluruh dunia untuk tunduk kepadanya. Diceritakan di komik, karena itu lah Billy mendapatkan kekuatan. Tugas pertamanya sebagai pahlawan adalah untuk mengalahkan Black Adam. Hehe. Kira-kira Dwayne Johnson tau engga ya kalau Black Adam itu sebenarnya villainbukan tokoh superhero?

 

 

Related Articles
Entertainment
Dwayne Johnson Nyanyikan "Happy Birthday" Buat Fansnya yang Berusia 102 Tahun

Entertainment
Dwayne 'The Rock' Johnson Bocorkan Poster Pertama Film Black Adam

Entertainment
Ini Kata Joaquin Phoenix dan Todd Phillips Soal Sekuel Film Joker