DBL

Dari yang Mirip Shafa Harris sampai Tara Basro, 5 Srikandi ini Diwaspadai Lawan

Honda DBL Camp 2019

Mainmain.id

Posted on November 15th 2019

SURABAYA - Julukan "Srikandi" memang pantas dikaitkan dengan 5 campers cewek Honda DBL Camp 2019 di bawah ini. Paras ayu lengkap dengan kemampuan tangguh, menjadikan mereka pantas diunggulkan masing-masing sekolah dan bikin lawan jiper. Siapa saja mereka?

Regina Angelique

Camper perempuan kali ini bernomor punggung 101 dari SMA 1 Bogor. Adalah Regina Angelique (17) yang menduduki second team di ajang Honda DBL 2019 Camp. Agustus lalu, berkat dia pula timnya berhasil mengantarkan nama sekolah ke big four Honda DBL West Java Championship Series 2019. Sekilas, wajahnya mengingatkan tentang si beauty vlogger kenamaan Indonesia, Shafa Harris.

Bila menilik akun Instagramnya, @reginaangelique juga sering bagikan foto travelling dan keseharian bersama orang-orang terdekat. Setiap unggahan perempuan setinggi 170 cm dengan berat 67 kg itu pun tak pernah sepi komentar.

 

Fatmah Fianka Syafrudin

 

Sama-sama second team, sama-sama Bogor, sama-sama 170 cm bahkan sama-sama mirip seleb Indonesia. Yaitu Fatmah Fianka Syafrudin dari SMA 5 Bogor. Fianka, panggilan akrabnya, kulit sawo matang dan tingginya yang menjulang membuatnya menyerupai aktris papan atas, Tara Basro. Meski 2 tahun lebih muda dari Angel, dia sudah paham apa yang harus dia raih dalam dunia basket ini.

Akun Instagram Fianka bisa ditilik di @fiankasy. Walau tak sering bagikan foto-foto keseharian di sana, dia sudah kantongi 900-an pengikut.

 

Ainayya Nur Azzahra

Dari Bogor, melangkah ke Sleman. Ada Ainayya Nur Azzahra yang mampu melalui 77 lap saat beep test Selasa (12/11/2019) kemarin. Peserta tak sembarang peserta, siswi kelas 12 itu berhasil mengharumkan nama SMA 3 Jogja dalam Honda DBL Series DI Jogjakarta 2019 Oktober lalu.

Seketika, namanya melambung tinggi mengiringi bola yang dia lambungkan ke ring di ajang tersebut. Perempuan 166 cm itu juga pemilik akun Instagram 4000-an followers, @ainayyanura.

 

Athalia Wynne

Masih dari Daerah Istimewa Yogyakarta, SMA Stella Duce 1 punya siswi terbaik bernama Athalia Wynne. Gara-gara aksinya sebagai garda depan yang buyarkan fokus lawan di Final Party Honda DBL DI Yogyakarta Series 2019, GOR Universitas Negeri Yogyakarta (UNY) pun riuh sorak-sorai (2/11/2019). Bersama timnya, perempuan kelahiran 6 Oktober 2002 itu membawa nama SMA Stece sebagai pemenang.

Menilik akun Instagramnya, @athalia_wynne tampak tak sering bagikan kehidupan sehari-hari di sana meski pengikutnya sudah ribuan.

 

Ivy Florentia

Giliran gadis Jakarta dari SMA Santa Ursula (Sanur) yang juga bikin lawan gentar. Dalam ajang Honda DBL 2019 DKI Jakarta Championship Series Oktober lalu, nama Ivy Florentia dicatut oleh lawan dalam sebuah wawancara.

Posturnya yang semampai 169 cm dan berat 62 kg, Ivy dikenal tangguh dan gesit oleh lawan. Tak heran bila mereka menjulukinya sebagai pemain yang harus diwaspadai.

Related Articles
DBL
Putu Putri Nandini, MVP yang Tekuni Usaha Ayam Cabai Garam

DBL
Keluarga Mantan Pengawal Presiden Siap Kawal Sang Cucu Menuju All-Star

DBL
Ini Dia Cara Mendaftar Honda DBL Lewat Aplikasi DBL Play