DBL Camp

Honda DBL Camp: 5 Campers Ganteng Ini Segarang Aktor Utama Drakor Favoritmu

Delya Oktovie Apsari

Posted on November 14th 2019

Ganteng, postur sempurna, tampang sekuriti hati Hello Kitty -- tiga definisi ini biasa ditemukan di aktor utama drama Korea bergenre romance. Aktor utama ini sering digambarkan sosok tsundere, alias tampang dan kelakukannya dingin, tapi kalau sudah jatuh cinta, nggak main-main! Sebut saja, Park Seo Joon di 'What's Wrong With Secretary Kim', atau Gong Yoo dalam drama 'Goblin'.

Lima campers ganteng di Honda DBL Camp ini juga begitu, lho. Bukan cuma ganteng, mereka segarang aktor-aktor utama drama Korea. Kalau sudah jatuh cinta, baik sama sekolah, tim, maupun klubnya, mereka bakal memperjuangkan habis-habisan. Wah, apalagi, kalau jatuh cinta sama kamu ya, hehehe.

 

1. Julian Alexandre Chalias


Nama Julian sudah tak asing lagi di laga Honda DBL Bali Series. Cowok yang tinggi badannya 195 sentimeter itu kerap menjadi starter inti di tiap laga bersama dengan adiknya, Adrien Maxime Alain Chalias. Kalau membela sekolahnya, SMA Soverdi Tuban Bali, Julian benar-benar ala lead drakor. Seperti waktu bermain di Honda DBL Bali Series musim 2019 ini, pemain blasteran Prancis-Surabaya tersebut mengoleksi 53 poin dan 46 rebound.

 

2. Nicholas Davin Godjali


Pemain yang satu ini tidak usah diragukan lagi, benar-benar lead drakor material! Saking kerennya usaha pemain forward ini dalam mempertahankan timnya, SMA Bukit Sion Jakarta berhasil mengalahkan SMAN 71 Jakarta, dan mempertahankan juaranya di Honda DBL DKI Jakarta Series 2019. Davin, sapaan akrabnya, berhasil mencetak tujuh poin di akhir kuarter empat. Ia mengakhiri permainan dengan kemenangan Buksi di skor 62-59. Ia juga berhasil membawa gelar Most Valuable Player (MVP) di tangannya, dan masuk skuad First Team Honda DBL Camp.

 

3. Marco Ganis


Marco Ganis berhasil masuk First Team Honda DBL Camp setelah permainan apiknya di laga final Honda DBL North Sumatera Series 2019. Bersama timnya, ia berhasil membawa sekolanya, SMA Sutomo 1 Medan, mengalahkan SMA Methodist 2 Medan dengan skor 44-36. Pemain kelahiran 22 April 2004 itu jelas tidak main-main dengan kecintaannya pada basket. Di Honda DBL Camp, Marco juga berhasil masuk Top 50.

 

4. Stanley Hidayat


Bukan cuma ganteng ala aktor utama drakor, Stanley juga sanggup bikin siapa saja klepek-klepek dengan kemampuan basketnya. Ia pun berhasil masuk Second Team Honda DBL Camp 2019. Saat mengikuti Camp, Stanley jadi pemain dengan vertical jump tertinggi dibanding Campers DKI Jakarta lainnya. Dengan tinggi 179 senti meter, kapten tim SMAK 5 Penabur itu memiliki loncatan setinggi 79 sentimeter.

 

5. Justin Jaya Wijayanto


Disokong permainan apiknya kala membela SMA Warga Surakarta di Honda DBL Central Java Series, pemain kelahiran Sukoharjo, 8 April 2004 itu pun berhasil masuk First Team Honda DBL Camp.

Related Articles
DBL Camp
Keluarga Mantan Pengawal Presiden Siap Kawal Sang Cucu Menuju All-Star

DBL
Armando Nge-Dunk Supaya Penonton 'Ribut'

DBL
Karissa Adiela Pecahkan Rekor Vertical Jump