Interest

Call of Duty: Mobile Segera Luncurkan Mode Zombie

Drian Bintang

Posted on November 14th 2019

Setelah sukses terpilih sebagai user’s choice di Android, Call of Duty: Mobile terus melakukan perbaikan. Yang terbaru mereka segera meluncurkan mode zombie. Ini terungkap di sebuah grup perbincangan yang ada di Reddit.

Activision menjelaskan, penambahan mode itu merupakan permintaan yang kerap disampaikan para pengguna di seluruh dunia. Activision mengeluarkan fitur ini agar lebih total. Sebelumnya game ini sudah menyediakan skill tambahan seperti zombie. Nah, biar unsur zombie-nya makin dapat maka sekalian dibuat mode khusus.

”Ini merupakan pertanyaan yang kami dapatkan selama beberapa bulan terakhir, di setiap harinya. ‘Mana zombienya?’” tulis Activision di website resmi mereka.

Activision pun merespon. ”Itu (mode zombie) akan kalian rasakan, lebih cepat sebelum kalian menyadarinya,” tulis Activision lagi.

Sayangnya, tidak ada penjelasan detail yang disampaikan Activision terkait mode zombie ini. Misalnya kapan waktu tepatnya peluncuran mode tersebut. Mereka justru seolah ingin membuat para pemainnya makin penasaran dengan mode ini.

Selain mode zombie, Call of Duty: Mobile juga akan memperbarui perizinan mereka terhadap pemain yang menggunakan controller pendukung. Ya, selama ini Activision melarang setiap pemain yang menggunakan controller tambahan ketika bermain.

Ini dianggap sebagai bentuk curang. Karena mereka bisa menjadi lebih leluasa dalam menjalankan karakternya, jika dibandingkan dengan mereka yang menggunakan controller yang ada di dalam layar handphone.

 

 

 
Related Articles
Interest
Garena Bikin Kompetisi Resmi Call of Duty Mobile (CODM) Berhadiah Rp 110 Juta

Interest
Call of Duty: Mobile Luncurkan Mode Zombie, Begini Cara Bermainnya

Interest
Pre-Registration Game Mobile 'One Punch Man' Resmi Dibuka