Entertainment

Review 'Charlie’s Angels': Tetap Asyik Meski Pemainnya Baru

Drian Bintang

Posted on November 14th 2019

Bagi kalian yang berniat nonton pekan ini, mungkin Charlie's Angles bisa jadi pilihan. Bagi kalian yang lahir di tahun ‘90an, mungkin sudah akrab dengan nama film yang satu ini. Sebab film ini memang sempat menghiasai salah satu channel televisi Charlie’s Angels.

Film ini sendiri menceritakan tiga orang perempuan yang mengemban tugas sebagai agen rahasia, diketuai oleh seseorang misterius bernama Charlie. Charlie's Angles pertama kali tayang di layar lebar pada 2000 lalu. Pemerannya, Cameron Diaz, Drew Barrymore, dan Lucy Liu. Sampai sekarang pun peran sebagai Charlie's Angels pun melekat di ketiganya.

Tapi dalam film Charlie Angels yang baru ini ketiganya tak turut serta lagi. Ya, sejak memutuskan melakukan reboot pada film ini, Sony Pictures memang ingin menyuguhkan hal yang baru. Sony pun menunjuk Elizabeth Banks untuk menjadi penulis naskah, sutradara, sekaligus produser di film ini.

Ketika Banks melakukan casting, akhirnya pengganti Cameron Diaz, Drew Barrymore, dan Lucy Liu bisa didapat. Ketiganya digantikan oleh Kristen Stewart (yang memerankan Sabina Wilson), Naomi Scott (yang memerankan Elena Houghlin), dan Ella Balinska (yang memerankan Jane Kano). Mereka langsung diterbangkan di dua negara sekaligus untuk melalui masa syuting. Yakni, di Jerman dan Turki.

Meskipun pemainnya benar-benar baru, tapi cerita Charlie’s Angels baru ini hampir sama dengan sebelumnya. Diceritakan tiga orang perempuan tersebut merupakan agen rahasia yang dipekerjakan oleh sebuah agensi detektif. Agensi tersebut diketahui bernama Charles Townsend Agency. Agensi sama yang juga menaungi angels-angels terdahulu.

Para Angels, ketika sedang beraksi mengintai musuh.

Seiring berjalannya waktu, Townsend pun berkembang menjadi agensi detektif yang sangat maju. Tidak hanya menangani masalah di satu negara saja. Mereka juga menawarkan jasa agen rahasianya di banyak negara. Itu yang membuat reputasi Townsend naik.

Nah, masalah muncul ketika ada sebuah perusahaan pembuat teknologi mutakhir yang berbahaya tempat Jane bekerja. Teknologi yang dia buat, membahayakan ratusan hingga ribuan jiwa manusia tak bersalah di sekitarnya.

Mengetahui ada ancaman tersebut, Charlie, sebagai orang yang menaungi Sabina dan Elena melakukan penyeligikan. Jane pun kemudian bergabung seiring berjalannya waktu.

Bagi kalian yang kangen lucu-lucuan di Charlie Angels, tenang di film baru ini masih ada. Film ini tak hanya menyuguhkan hal-hal serius ala film detektif kebanyakan. Elizabeth Banks berhasil menyisipkan komedi-komedi lucu yang mengocok perut penontonnya.

Karakter Sabina yang lucu mampu membangkitkan tawa di sepanjang film. Ini membuktikan bahwa Kristen Stewart berhasil menggantikan Cameron Diaz, yang dulu juga selalu melucu di sepanjang film Charlie’s Angels.(*)

 

Related Articles
Entertainment
Sutradara ‘Charlie’s Angels’ Kritik ‘Wonder Woman’ dan ‘Captain Marvel’

Interest
'Sonic The Hedgehog' Dapat Review Buruk dari Rotten Tomatoes

Interest
Inspirasi Tampil Keren dengan Rambut Pendek ala Kristen Stewart