Entertainment

Batalkan Rekaman Album Baru, Miley Cyrus Operasi Pita Suara

Drian Bintang

Posted on November 13th 2019

Miley Cyrus batalkan semua jadwal rekaman karena masih dalam masa pemulihan. (Yahoo)

Kabar mengejutkan berasal dari pelantun lagu Wrecking Ball, Miley Cyrus. Ia dikabarkan tengah mengalami operasi pita suara bulan lalu, dan tengah berada di masa pemulihan. Karena itu, dia pun membatalkan jadwal rekaman album baru dan konser.

Awalnya, operasi tersebut dilakukan untuk mengangkat amandel yang ada di leher Miley. Amandelnya harus diangkat, setelah ditemukan peradangan dan menyebabkan beberapa penyakit kepada mantan pemeran karakter Hannah Montana tersebut.

Penyakit ini sebenarnya sudah diderita oleh Miley semenjak lama. Namun, dia memutuskan untuk bungkam. Terutama, kepada penggemar dan khalayak umum. Miley selalu menampilkan yang terbaik, setiap kali diundang ke sebuah acara mau pun tampil di konsernya sendiri.

Hingga pada Oktober lalu, dia dikabarkan masuk rumah sakit atas peradangan di tenggorokannya. Dokter pun memutuskan untuk mengangkat amandel Miley saat itu juga.

Belum selesai sampai di situ, ketika berada di masa pemulihan, dokter kemudian menemukan masalah lainnya di pita suara Miley. Operasi lanjutan pun harus dilakukan, untuk menyelamatkan nasib Miley. Jika tidak, dia tidak akan bisa bernyanyi lagi. Saat ini, Miley pun diminta untuk beristirahat selama beberapa minggu. Dia harus menjalani masa pemulihan, hingga dia benar-benar sehat dan kembali seperti semula.

Kabar buruknya, dengan masa pemulihan ini Miley tidak lagi bisa bernyanyi. Dia pun membatalkan semua kegiatannya, mulai Oktober lalu, hingga akhir tahun ini. Termasuk membatalkan beberapa konser yang seharusnya dia datangi.

Perempuan kelahiran 1992 itu, juga sebenarnya memiliki janji untuk melakukan rekaman dalam jarak dekat. Mengingat Juni lalu, dia mengeluarkan album berjudul 'She is Miley Cyrus'. Album versi studionya, rencananya ditarget akan rilis sebelum akhir tahun ini. Namun, karena kondisinya saat ini, Miley pun terpaksa harus mengundur peluncuran album tersebut dalam masa yang tidak ditentukan.

Miley juga harus mengundur pengeluaran album artis lainnya. Jeff Goldblum. Sebelumnya, Miley memang dijadwalkan akan melakukan rekaman bersama Jeff. Karena dia juga ditunjuk untuk melakukan duet, di lagu berjudul 'The Thrill is Gone', yang ada di album Jeff yang bernama 'I shouldn’t be Telling Yout This'. Album yang rencananya akan dirilis pada 1 November itu juga harus diundur karena Miley masih belum bisa bernyanyi sama sekali.

Ketika dihubungi oleh Billboard, tidak ada satu pun perwakilan dari manajemen Miley yang mau menjelaskan lebih lanjut tentang keadaan Miley saat ini. Jadi yang sabar ya kalian penggemar Miley Cyrus.

Related Articles
Entertainment
Dari SuperM, BTS sampai Stray Kids Rajai Chart Billboard Minggu ini

Entertainment
Pacaran Produktif Ala Miley Cyrus: Bikin Band Bareng Pacar

Entertainment
Heboh! Elon Musk Bakal Jadi Host 'Saturday Night Live' 8 Mei Nanti