Entertainment

Sempat Ngomong Bakal Mundur sebagai Captain America, Chris Evans Kasih Kode

Drian Bintang

Posted on November 12th 2019

Chris Evan jelaskan kemungkinannya masuk MCU lagi (Screen Beek)

Keputusan Chris Evans untuk mengundurkan diri dari peran Captain America membuat Disney harus mencari penggantinya. Alasannya, karakter Steve Roger terlalu melekat di dirinya. Membuatnya tidak leluasa ketika bermain di film lain. Baru-baru ini, dia justru menunjukan keinginannya kembali menjadi Captain America, jika memang diberi kesempatan.

Sepeninggalan Evan, Disney memang mengganti peran Captain America ke tokoh lain. Yakni, Sam Wilson, alias Falcon yang diperankan oleh Anthony Mackie. Dia akan menggantikan Steve, yang sudah tua, ketika berada di Avengers: End Game. Tidak jauh berbeda dari konik, di mana Falcon juga pernah menerima jabatan sebagai Captain America dan memimpin Avengers ke medan perang.

Namun, dalam wawancaranya dengan Variety, Evan memberikan jawaban yang di luar dugaan. Ketika presenter menanyainya, “Apakah dia akan kembali menjadi Captain America, jika memang diberi tawaran lagi?”

”Ke Marvel? Kamu tidak akan bisa bilang tidak. Saya suka karakternya (Captain Amerika). Jadi ya, tidak tahu,” ucapnya setelah berhenti cukup lama. Seolah tidak puas dengan jawaban yang menggantung. Johansson, pembawa acara, terus memojokkan Evan. Untuk benar-benar memperikan penjelasan, iya atau tidaknya ketika lamaran tersebut diberikan kepadanya.

”Engga, pokoknya tetep engga,” tegas Evan. ”Tapi iya juga (kalau ditawarin), meskipun tidak terlalu kepengen,” tambahnya lagi. Evan menilai, Captain America sebagai sosok yang tricky, dan susah diperankan. Menurutnya, kesempatannya dalam memerankan Steve Roger ini, merampungkan semua pengalamannya dalam bermain peran.

'Avengers: Endgame' menjadi film terakhir dia perankan Captain america. (Screen Crush)

Sebagai aktor, Evan mengaku puas dengan ending dari karakter yang dia perankan tersebut. Ya, pada Avengers: End Game memang berjalan begitu-begitu saja. Hingga pada pertarungan pemuncak, Thanos kalah. Sedangkan Steve masih harus kembali mnengembalikan batu-batu di gauntlet Thanos yang masih tersisa. Agar tidak disalah gunakan orang lain.

Ditunjukkan, Steve memutuskan untuk kembali ke masa lalu. Dia kemudian diperlihatkan kembali menjalin hubungan dengan Peggy Carter. Keduanya pun menjadi suami istri. Bukannya kembali tanpa ada yang berkurang sedikit pun. Steve memutuskan untuk tidak kembalio ke masa depan. Dia memilih untuk tivggal di masa lampau dan menikah dengan Peggy.

Sebagai aktor, ada kebanggan tersendiri yang dirasakan Evan. Dia tidak mau, kedatangannya kembali hanya akan merusak happy ending yang diterima karakternya.”Kepikiran sampai segitunya, apa saya biarin aja ya untuk mengalahkan ego,

 

Artikel Terkait
Entertainment
[REVIEW] Thanos Jadi Idola, Ada Apa dengan Avengers?

Entertainment
Siapkan Kata “Selamat Tinggal” Untuk Film Franchise Ini

Entertainment
Disney Berencana Beli Spiderman dari Sony Pictures