Sport

Jess no Limit Unggah Video Reunian dengan Evos Esports

Drian Bintang

Posted on November 12th 2019

Jess no Limit memang sudah resmi keluar dari Evos Esports. Namun, sampai saat ini dia masih menjaga hubungan erat dengan rekan-rekannya. Hal tersebut ditunjukan Jess no Limit di salah satu video yang dia unggah di akun media sosialnya, beberapa saat lalu.

Dalam video tersebut Jess terlihat sedang reunian dengan para personel Evos divisi Mobile Legends: Bang-bang. Keakraban tersebut sangat terlihat ketika pertama kali Jess masuk ke sebuah restoran tempat anggota Evos berkumpul.

Dia langsung disambut oleh Donkey, yang sudah berada di lokasi. Keduanya pun terlibat percakapan tentang kemenangan Evos di MLBB Professional League (MPL) Season 4 kemarin.

”Pegang aja itu pialanya dibawa kok,” sahut Donkey di dalam video Jess. Pria yang memiliki nama asli Justin itu pun tak menyia-nyiakan kesempatan mengangkat piala MPL yang baru pertama didapatkan Evos.

Kepada Jess, Donkey menjelaskan rahasia kenapa Evos akhirnya bisa menggondol piala MPL di season 4. Kata Donkey, ada yang berbeda dengan susunan Evos kali ini. Ada chemistry tersendiri yang tercipta antar pemain. Sehingga itu membuat permainan mereka lebih kompak.

Pria yang memiliki nama asli Yurino Putra itu, mengaku anggota Evos saat ini jauh lebih merendah. Dulu, setiap pemain memiliki ego mereka masing-masing. Jadi, ketika diberi nasehat tidak ada satu pun yang mau menggubris. Inilah yang membuat Evos dulu sedikit tidak rukun antara satu sama lain. Sehingga menimbulkan menurunnya performa mereka di pertandingan.

Hal yang sama juga dilontarkan oleh Oura. Dia juga mendapatkan kesempatan yang sama untuk diwawancarai Jess. Dia pribadi pun mengaku sudah menurunkan egonya sebagai pemain. Dia tidak lagi berpikir hanya dia lah yang bisa menyumbang kemenangan dalam tim.

Kata Oura, konflik yang ada di Evos selama ini belakangan membuat para pemain makin akrab. Sebab, mereka menjadi ada kesempatan untuk bermaaf-maafan. Hal ini kemudian berdampak pada psikologis para pemain. Mereka jadi memiliki hubungan yang lebih kuat satu sama lain.

Bahkan, Oura sempat mengakui kangen saat-saat di mana bertengkar dengan Marsha, yang kini juga telah mengundurkan diri juga dari Evos.

Dalam video berdurasi 26 menit itu, Jess juga mendoakan rekan-rekannya bisa menang di M1 Championship nanti. Ya, video itu memang diambil sebelum anggota-anggota Evos berangkat untuk berlaga di M1World Championship di Kuala Lumpur, Malaysia. 

 

Related Articles
Sport
Kalahkan Malaysia, Indonesia Resmi Masuk Final Mobile Legends di SEA Games 2019

Sport
Jess No Limit Ucapkan Selamat Tinggal ke Evos Esports

Sport
Impor Pemain Amerika Serikat demi Persiapan M1 World MLBB