Entertainment

Tampil di TV, Penonton Soraki GFRIEND Pakai Fanchant ala Dangdut

Delima Pangaribuan

Posted on November 10th 2019

 
GFRIEND kembali datang ke Indonesia setelah konser 'Go Go GFRIEND' di Jakarta Jpada bulan Agustus lalu. Bedanya, kali ini GFRIEND diboyong sebagai salah satu brand ambassador Shopee dan penampilannya bisa dilihat di TV. Buddy --fandom GFRIEND-- jelas senang bukan kepalang.
 
Saking senangnya, mereka yang bisa hadir ke studio konser Shopee neriakin fanchant dengan semangat banget. Dan agak beda dari biasanya. Alih-alih cuma nyebutin nama-nama member dan lirik dalam Bahasa Korea, Buddy malah nyemangatin Sowon dkk pakai fanchant ala dangdut!
 
Teriakan nggak biasa itu dimulai waktu GFRIEND ngebawain lagu 'Vacation' di acara 'Go Go GFRIEND'. Dengan iseng, Buddy nambahin sorakan "eeee aaaa" kayak lagi nonton Dangdut Academy. Nggak cuma sampai di situ, fanchant dangdut mereka makin semangat pas GFRIEND perform 'Fever' atau judul Korea-nya 'Yeoldaeya'. 
 
Pas bagian refrain dan para member nari diiringi instrumen, fanchant Buddy nyanyi "Nggak mau pulang, maunya Yeoldaeya!" sampai beberapa kali. Meskipun kayaknya member GFRIEND nggak paham artinya, tapi mereka kelihatan senang banget waktu lihat Buddy nge-fanchant heboh. Terbukti, SinB senyum-senyum dan kayak sadar kalau itu fanchant spesial yang disiapin Buddy.
 
Fanchant dangdut itu diunggah juga di salah satu akun Instagram fans @kpopfanboy_id. "Emang Buddy Indonesia nggak pernah ngecewain kalo masalah fanchant," komentar @ameliamdnrttt. "Harusnya ditambahi asek asek joss," imbuh akun @ndhmdvn13.
 
GFRIEND sendiri tampil membawakan beberapa lagu andalan mereka. Selain 'Vacation', 'Fever', ada juga 'Navillera' yang sukses bikin Buddy jingkrak-jingkrak. Panitia sendiri bikin kejutan dengan nampilin GFRIEND di awal acara, agak beda dari konser yang biasanya menampilkan artis paling top di akhir acara.
 
Penasaran kayak gimana fanchant konsernya? Klik link di bawah ini! (*)
 
 
Artikel Terkait
Entertainment
Borongan! Ini 5 Konser KPop di Indonesia Sepanjang November

Entertainment
5 Album Trilogi KPop Paling Ikonik yang Wajib Kalian Dengerin

Korea
Sembilan Grup Kpop yang Bubar Sepanjang 2021