Youthcon

Honda Genio Music Competition: Fortwenty Dedikasikan Gelar Juara untuk Alumni

Ridho

Posted on November 10th 2019

Hari terakhir UBS Youthcon 2019 ditutup dengan keseruan final Honda Genio Music Competition. Setelah melalui berbagai tahap penjurian, hari ini 5 finalis unjuk gigi di babak final.

Penampilan para finalis ini sangat seru karena dihujani dukungan dari masing-masing suporter sekolah. Yang jadi suporter tak hanya teman sekolah mereka, tapi juga orang tua dan guru.

Aransemen lagu yang dibawakan kelima finalis Honda Genio Music Competition ini keren abis. Salah satunya Fortwenty dari SMAN 20 Surabaya. Mereka berani membawakan tiga lagu dengan aransemen groove

Di babak final hari ini Fortwenty tampil dengan mengenakan dresscode baju batik. Meskipun menggunakan batik, tapi mereka tetap terlihat keren. Fortwenty membawakan beberapa lagu seperti Love Never Felt So Good dan Kau Adalah. Dua lagu itu mampu membius para penonton untuk ikut bernyanyi bersama.

Tak hanya itu, mereka pun mampu membawakan lagu One Heart dengan aransemen yang kompleks. Penampilan keren Fortwenty akhirnya mampu memikat tim juri. Fortwenty pun akhirnya diganjar dengan gelar juara ketiga.

"Ini berkat kerja keras kami yang latihan setiap hari dari jam 6 malam sampai jam 9 malam," ujar Naldo, gitaris Fortwenty. 

Naldo sendiri merasa persiapan band-nya masih tergolong minim. "Tapi syukurlah kami tetap bisa menampilkan yang terbaik kepada semuanya," lanjut Naldo.

Fortwenty mendedikasikan kemenangan ini untuk para alumninya. Tasya Putri, sang vokalis, menyebutkan bahwa kakak alumni mereka rela datang tiap Fortwenty latihan. "Mereka menyemangati kami untuk menampilkan yang terbaik. Kami benar-benar termotivasi, kakak-kakak alumni rela hadir di tengah kesibukannya," jelasnya.

Kata Tasya, para alumni itu tak hanya sekedar hadir. Mereka juga memberikan masukan, juga mengevaluasi tiap usai latihan. "Oleh karena itu kami sangat berterima kasih buat kakak alumni tanpa mereka kami nggak bisa raih juara," tutup Tasya.(*) 

Selain update dari venue UBS Youthcon 2019, mainmain.id juga punya info menarik buat kalian nih. Yang terbaru di antaranya: 

Wajib Tahu! Inilah 6 Tokoh Luar Biasa yang Mendapat Gelar Pahlawan Nasional 

Awas Disinformasi Konten Rusia Bersholawat Manfaatkan Momen Maulid Nabi

Fans BTS Rayakan 1000 Hari Sejak Diluncurkannya 'Spring Day'

Call of Duty: Modern Warfare Keluarkan Dua Map Baru

- Oalah, Kanal Youtube Calon Sarjana Ketahuan Plagiat

Neom, Kota Masa Depan di Arab Saudi, Lengkap dengan Robot dan Taksi Terbang!

 

Spesial di Bulan November

Memperingati November Sebagai Bulan Vegan Dunia

5 Rekomendasi Film Pilihan yang Tayang November

November Datang! Ini 3 Laga Seru Liga Inggris yang Wajib Kalian Tonton

Borongan! Ini 5 Konser KPop di Indonesia Sepanjang November

Related Articles
Youthcon
Honda Genio Music Competition: Kemenangan Smamda Kado Ultah Manis Sang Vokalis

Youthcon
Mulai dari Keroncong sampai Electronic di Audisi Honda Genio Music Competition

Youthcon
5 Momen Tak Terlupakan di Hari Ke-4 UBS Youthcon 2019!