Youthcon

Indihome Esports Competition: Chicken Dinner di Game Kedua, Owl Mania Juara

Ridho

Posted on November 9th 2019

Final Player Unknown Battle Ground (PUBG) pada Indihome Esports Competition menjadi hiburan menarik bagi pengunjung SCC Pakuwon Mall. Setelah puas dengan suguhan pertandingan Mobile Legends dan NBA 2K20. Hari ini peserta dibuat histeris saat para peserta saling berjuang untuk jadi yang terbaik. 

Terbagi menjadi 15 grup, para peserta harus bersaing jadi tim terakhir yang bertahan dalam pertempuran dalam dua pertandingan. Menggunakan map Erangel dan Miramar, ke-15 tim harus memilih lokasi andalan untuk bisa melakukan looting dan menjalankan strateginya.

Keseriusan pun nampak jelas pada seluruh tm peserta. Salah satunya adalah tim SMAN 22 Surabaya. Owl mania -julukan tim SMAN 22 Surabaya- tak hanya pintar menjalankan strategi. Mereka pun tampak pintar memanfaatkan kelemahan tim lawan saat melakukan looting. Namun sayang pada pertandingan pertama, mereka hanya mampu finish lima besar. 

Tak ingin kesempatan untuk juara hilang, mereka pun berbenah di pertandingan selanjutnya. Dengan menggunakan map Miramar sebagai latar pertandingan kedua. Owl Mania tampil impresif.

Strategi bermain aman di awal pertandingan ternyata berjalan efektif. Terbukti Owl Mania bisa looting dengan aman. Setelah itu mereka perlahan mencari tim lain untuk melakukan war

Puncaknya pada saat pertandingan menyisakan tiga tim. Owl Mania memilih untuk memasuki safe zone terlebih dahulu. Setelah dalam posisi aman, barulah mereka mengatur formasi untuk menyergap sang lawan. Benar saja satu tim terakhir yang tersisa dibuat takluk dengan strategi rush dari Owl Mania. 

"Lawan kami tadi memant berat semua. Maka dari itu sejak awal kami memilih main aman. Dengan strategi itu kami bisa mendapat chicken di pertandingan kedua," ujar Sultan Maulana, kapten tim Owl Mania.

Kemenangan ini jadi penghargaan yang besar bagi Sultan Maulana dkk. Pasalnya tim Owl Mania ini baru dibentuk sebelum kompetisi dimulai. Meskipun baru terbentuk, namun mereka berhasil menampilkan yang terbaik. 

Sultan Maulana pun sangat bahagia dengan gelar juara yang ia dan timnya raih. Sebab dengan kemenangan ini, ia dan tim makin bersemangat untuk mengikuti kompetisi lainnya. Terlebih ia juga ingin menunjukan bahwa dengan game juga bisa meraih prestasi. 

"Awalnya nggak nyangka kalau bisa dapet gelar juara ini. Terima kasih teman-teman yang udah selalu dukung kami. Dan semoga kami juga bisa meraih prestasi lain di luar sana," tutup Sultan.

List pemenang Indihome Esports Competition PUBG:

1. SMAN 22 Surabaya

2. Home Schooling Kak Seto

3. SMA Muhammadiyah 2 Surabaya

 

Selain update dari venue UBS Youthcon 2019, mainmain.id juga punya info menarik buat kalian nih. Yang terbaru di antaranya: 

- Awas Disinformasi Konten Rusia Bersholawat Manfaatkan Momen Maulid Nabi

Fans BTS Rayakan 1000 Hari Sejak Diluncurkannya 'Spring Day'

Call of Duty: Modern Warfare Keluarkan Dua Map Baru

- Oalah, Kanal Youtube Calon Sarjana Ketahuan Plagiat

Neom, Kota Masa Depan di Arab Saudi, Lengkap dengan Robot dan Taksi Terbang!

 

Spesial di Bulan November

Memperingati November Sebagai Bulan Vegan Dunia

5 Rekomendasi Film Pilihan yang Tayang November

November Datang! Ini 3 Laga Seru Liga Inggris yang Wajib Kalian Tonton

Borongan! Ini 5 Konser KPop di Indonesia Sepanjang November

 

Related Articles
Youthcon
Indihome Esports Competition: Tunggu Momentum, SMKN 5 Berjaya Saat Late Game

Youthcon
Indihome Esports Competition: Meski Terkendala, Petra 2 Raih Kemenangan Besar

Youthcon
Indihome Esports Competition: Strategi Rush Bawa Scootersmania Menangi Laga Awal