Youthcon

5 Hal Yang Bikin Akhir Pekan Kamu Melted di Youthcon Hari ke-8

Ridho

Posted on November 9th 2019

 

Semakin hari konvensi remaja terbesar se-Jawa Timur, UBS Youthcon 2019 juga semakin meriah. Banyak momen-momen yang terekam atau bisa juga jadi kenangan buat kamu yang datang di hari kedelapan kemarin, Jumat (8/11/2019).

Hitung-hitung pemanasan untuk berakhir pekan ceria, ni adalah momen yang susah dilupakan di hari kedelapan.

Hebohnya para siswa/siswi UBS School Campaign

SMA Dr. Soetomo Surabaya dan SMA Muhammadiyah 9 Surabaya memperkenalkan sekolah mereka dengan bakat yang siswa/siswinya miliki. SMA Dr. Soetomo Surabaya dengan bakat fashion show mereka yang mampu menghipnotis para cowok-cowok. Sedangkan SMA Muhammadiyah 9 Surabaya tampil dengan drama musikal dengan menyampaikan isu bullying.

Keduanya menutup penampilan dengan meriah. Mereka membawa barisan suporter dengan loyalitas tinggi untuk sekolah masing-masing.

 

Final UBS Junior Dance Cover, SMP Petra 1 Surabaya raih juara

Kemenangan ini jadi sesuatu yang diharapkan anggota tim dance cover SMP Petra 1 Surabaya setelah latihan keras mereka selama empat hari non-stop. Apalagi, sebenarnya "Boy With Luv" bukanlah lagu yang mereka ingin bawakan.

"Sebenernya kita pengin 'Playing With Fire' Blackpink soalnya kostum gampang dicari. Ternyata dapat ini," ujar Victoria Corryani kepada Tim Mainmain.id sesaat setelah pengumuman pemenang (08/11).

 

Pengumuman 5 besar Honda Genio Music Competition

Adu musikalitas melawan sekolah-sekolah terbaik di Jawa Timur memang bukan hal yang mudah, gengs. Apalagi, tiap tim selalu menyuguhkan kreasi musik yang berbeda dan berhasil memukau penonton maupun juri. Meski begitu, hanya ada lima band yang berhasil masuk ke babak selanjutnya. Pastinya, they are the best of the best! Ini dia kelima band yang masuk Top 5 Honda Genio Music Competition!

Selengkapnya baca Honda Genio Music Competition: Deretan Tim yang Berhasil Melenggang ke Top 5!

 

Kelly Kenina, si cantik menawan juara Active Series Alpha Girls 2019

Ketika memasuki backstage, Kelly Kenina langsung disambut tangis haru dan ucapan semangat dari Active Series Alpha Girls lainnya. Air mata yang tadinya ia tahan-tahan pun akhirnya luruh juga.

Kelly, siswa kelas X dari SMA Cita Hati East Surabaya, berhasil menjadi juara pertama Active Series Alpha Girls 2019. Ia dinobatkan sebagai pemenang pada malam final Active Series Alpha Girls, UBS Youthcon, Jumat (8/11/2019) di SCC Pakuwon Trade Center, Surabaya. Kelly mampu menyisihkan ratusan peserta berbakat dari sekolah-sekolah lainnya.

 

Penampilan spesial dari Jaz Hayat, si ganteng pelantun lagu cinta

Malam Sabtu di UBS Youthcon 2019 semakin lengkap dengan penampilan spesial dari penyanyi muda tampan Jaz Hayat. Ia sempat mengiringi para finalis Active Series Alpha Girls 2019 saat melakukan catwalk dengan iringan lagu “Cantik” yang dipopulerkan Kahitna.

Penampilan semakin pecah ketika Jaz menyanyikan single-single andalannya seperti 'Kasmaran', 'Berdua Bersama', 'Teman Bahagia' dan yang terbaru dengan judul 'Katakan'. Teriakan penonton semakin terdengar antusias saat Jaz menyanyikan lagu andalannya yang berjudul 'Dari Mata' untuk menutup penampilannya.

Kamu yakin masih nggak mau datang ke Youthcon? Di hari minggu saat closing party, Youthcon masih punya satu penampilan spesial dari Nidji lho. Jangan lupa datang juga hari ini ya! Siapa tau dapet gandengan buat malmingan hihi!

Related Articles
Youthcon
5 Hal yang Bikin Gagal Move On dari Opening UBS Youthcon 2019

Youthcon
Yuk, Intip Keseruan Kelas Public Speaking dan Catwalk AZA Alpha Boys 2019

Youthcon
Kenalan Sama Jaz Hayat, Guest Star UBS Youthcon 2019 yang Mantan Pemain Bola