Entertainment

Rilis Versi Akustik, Make It Right Remix Terbaru Langsung Trending

Delima Pangaribuan

Posted on November 8th 2019

Nggak bosen-bosen kerja bareng musisi Lauv, kali ini BTS merilis remix lagu "Make It Right". Lagu itu dirilis hari ini (Jumat, 8 November). Kali ini boyband asuhan BigHit itu membawakan single andalan mereka ini dalam versi akustik. Dan fans pun langsung jatuh cinta pada pendengaran pertama.

Ini merupakan versi remix ketiga untuk "Make It Right", meskipun lagu itu bukan lagu utama dari album Map of Soul: Persona. Lagu ini dipilih karena masuk sama style musik Lauv yang bergenre downtempo pop. Apalagi, lagu ini ditulis bareng Ed Sheeran, sehingga ada sedikit nuansa musik Barat yang cocok sama karakter Lauv.

Terbukti Lauv dan BTS nggak kapok-kapok memproduksi ulang lagu ini dalam berbagai versi. Setelah versi kolaborasi original, disusul EDM remix, kini akustik jadi pilihan.

Para fans pun seolah sepakat menjadikan versi ini sebagai favorit mereka. Dibandingkan EDM yang menghentak-hentak, beberapa fans bilang kalau karakter lagu "Make It Right" lebih pas dibawakan dengan melodi akustik yang tenang.

"Gak bohong, ini udah aku puter sampai enam kali gak bosen-bosen, bagus banget," tulis akun @haleicyoon di Twitter. Pujian-pujian buat single ini pun diramaikan dengan tagar #MakeItRightAcoustic yang jadi trending sejak siang tadi.

Semua member dan Lauv berhasil membawakan lagu itu dengan apik. Tapi mungkin kalau divoting, part J-Hope bakal jadi favorit banyak fans yang dengerin.

"Denger part-nya J-Hope, digenre apapun tetep aja enak banget," tulis @caulahclouds. Nggak heran, soalnya di lagu ini J-Hope nggak cuma berperan sebagai rapper. Tapi juga menunjukkan kemampuannya sebagai vokalis.

Melansir Time, kolaborasi Lauv dan BTS dalam single ini menjadi salah satu karya yang patut diperhitungkan. Pasalnya, kedua musisi itu kompak mengkampanyekan tentang kesehatan mental dalam karya-karya mereka.

Lauv pernah diundang dalam diskusi World Mental Health Day dan sharing tentang pengalamannya dalam hal kesehatan mental. BTS juga dikenal salah satunya berkat pidato mereka, yang diwakili RM sebagai leader di forum PBB tentang mencintai diri sendiri.(*)

 
Related Articles
Entertainment
Gosip BTS Wamil, ARMY pun Ribut

Entertainment
Setelah Istirahat Sebulan, BTS Siap Hibur Penggemar Lagi

Entertainment
Kenalan dengan Adora, Produser dan Vokal Perempuan di Balik Kesuksesan BTS