Youthcon

UBS School Campaign: Penampilan Perdana Smadors Bikin Pengunjung SCC Terpukau

Mainmain.id

Posted on November 8th 2019

Meskipun UBS Youthcon 2019 ini adalah tahun pertama bagi keikutsertaan SMA Dr. Soetomo Surabaya. Namun mereka menampilkan yang terbaik dalam ajang UBS School Campaign di hari ketujuh ini.

Menampilkan fashion show, Smadors (julukan SMA Dr. Soetomo Surabaya) berhasil menarik perhatian para pengunjung SCC Pakuwon Mall. Lima siswi cantik itu melenggak-lenggok di atas stage. Membawakan konsep dress modern, kelima peserta itu nampak anggun dan mempesona.

Pemilihan fashion show sebagai aksi Smadors bukanlah tanpa alasan. Geryl Saysatia, koordinator Smadorsmania, mengatakan jika ia ingin menunjukan salah satu prestasi sekolahnya. Terlebih lima siswi yang menjadi model pernah membawa Smadors meraih juara diajang fashion show.

"Lewat UBS School Campaign ini kami ingin menunjukan salah satu prestasi sekolah. Dan kami nggak mau kalah dengan sekolah lain," lanjut Geryl.

Setelah menunjukan kebolehannya dalam fashion show. Smadorsmania menutup aksinya dengan ngechant bersama ratusan rekannya. Tak hanya menyanyikan lika chant andalannya, Smadorsmania juga terlihat enerjik saat menari bersama. 

Related Articles
Youthcon
5 Momen Tak Terlupakan di Hari Ke-4 UBS Youthcon 2019!

Youthcon
UBS School Campaign: Ketika Chant Tentacles Diganggu Joker 'Ngamuk'

Youthcon
Jangan Lewatin Kehebohan UBS Youthcon Hari Ini!