Youthcon

5 Keseruan ini Warnai Hari Keenam UBS Youthcon 2019

Ridho

Posted on November 8th 2019

Berjalan tujuh hari, UBS Youthcon 2019 makin membuat para pengunjung maupun peserta merasa betah. Sebagai bukti, kemarin (7/11) seisi SCC Pakuwon Mall dibuat ngakak oleh penampilan 'Aladdin' dan peserta Stand Up Comedy. Tapi keseruan kemarin nggak cuma itu aja loh. Simak yuk 5 momen seru yang terjadi kemarin. 

 

1. Pengumuman Juara Flag Force

SMA Muhammadiyah 4 Surabaya berhasil meraih juara 1 pada kompetisi Flag Force. Dengan kostum yang mirip prajurit Inggris, lengkap dengan aksesorisnya, aksen selendang, serta topeng emas. Mereka mampu membuat para dewan juri memberikan nilai terbaiknya.

 

2. Aladdin Ramaikan UBS School Campaign

SMA Al-Falah Surabaya berhasil memberikan kejutan buat para pengunjung SCC Pakuwon Mall. Tiba-tiba supporter di bawah panggung membuka barisan. Ada Aladdin, Putri Jasmine, dan jin lampu ajaib yang membawakan drama musikal mirip dengan film aslinya. Tapi ada satu hal yang bikin penampilan mereka beda. Dialog yang digunakan tokohnya bukan pake bahasa Inggris apalagai bahasa Arab. Tapi bahasa Jawa!

 

3. SMAN 19 Rebut Juara 1 Stand Up Comedy

Achmad Fandi, peserta dari SMAN 19 Surabayatampak unik dalam balutan sarung dan kopyah. Siswa kelas dua belas ini bercerita tentang ia yang sempat dikucilkan warga karena tingkahnya yang nggak mencerminkan anak ustad. Guyonan yang dilontarkan Fandy membuat penonton tak henti-hentinya tertawa puas.

 

4. Joged Bareng Ecetra Band

Band asal SMAN 4 Surabaya ini juga memberikan suguhan menarik. Puncaknya mereka berhasil menghipnotis para penonton untuk berdendang dan berjoged ria. Pasalnya mereka membawakan lagu "Pamer Bojo" dari Nella Kharisma. Ditambah lagi mereka menambahkan lirik cendol dawet yang semakin membuat penonton antusias untuk bernyanyi.

 

5. Dimulainya Kompetisi PUBG

Setelah puas dengan suguhan Mobile Legends dan NBA 2K19. Kemarin peserta dibuat deg-degan oleh kompetisi Player Unknown Battle Ground (PUBG). SMA Muhammadiyah 3 Surabaya berhasil menujukan strategi yang matang saat pertandingan pertama. Dengan strategi rush, Scootersmania (tim SMA Muhammadiyah 3 Surabaya) jadi mimpi buruk buat tim lain dan berhasil meraih chicken dinner.

Selain update dari venue UBS Youthcon 2019, mainmain.id juga punya info menarik buat kalian nih. Yang terbaru di antaranya: 

- Oalah, Kanal Youtube Calon Sarjana Ketahuan Plagiat

- Garena Bikin Kompetisi Resmi Call of Duty Mobile (CODM) Berhadiah Rp 110 Juta

Inilah ASUS ROG Phone 2, Ponsel Keren untuk Gamers

Neom, Kota Masa Depan di Arab Saudi, Lengkap dengan Robot dan Taksi Terbang!

Ini Spot Kuliner yang Wajib Kamu Coba Saat ke Jogjakarta

 

Spesial di Bulan November

Memperingati November Sebagai Bulan Vegan Dunia

5 Rekomendasi Film Pilihan yang Tayang November

November Datang! Ini 3 Laga Seru Liga Inggris yang Wajib Kalian Tonton

Borongan! Ini 5 Konser KPop di Indonesia Sepanjang November

 

Related Articles
Youthcon
Smala Siap Ajak Jadi Sobat Laut di UBS Youthcon 2019

Youthcon
UBS Dig Idea: SMAN 20 Surabaya Ajak Remaja Waspada Kesehatan Mental lewat OALAH

Youthcon
Pentingnya Support Orang Tua untuk Active Series Alpha Girls dan AZA Alpha Boys