Youthcon

Tampil Percaya Diri Jadi Kunci Para Finalis Active Series Alpha Girls 2019

Bramantyo Brata

Posted on November 7th 2019

Baru semalam final Aza Alpha Boys diselenggarakan. Hari ini (7/11) giliran finalis Active Series Alpha Girls yang menjalani agenda mereka.

Seperti yang dilakukan Alpha Boys beberapa waktu yang lalu. Ke-20 finalis Active Series Alpha Girls melakukan makan siang dengan para juri. Kegiatan ini dilakukan di Hotel Grand Dafam Surabaya.

Setelah dijamu dengan makanan khas Indonesia ala Hotel Grand Dafam. Mereka diajak untuk mengobrol dengan para juri satu persatu.

Secara bergiliran para finalis dipanggil ke ruangan para juri yang di set di lantai 21. Para juri mengajukan beberapa pertanyaan terkait kegiatan menjadi Alpha Girl dan keseharian para finalis.

Hal ini dilakukan agar para juri bisa lebih mengenal kepribadian para finalis. Mereka juga menggali ide-ide cemerlang yang di ungkapkan para finalis.

Musafira Okta Ghina mengaku kegiatan seperti ini juga bisa menambah kepercayaan dirinya. "Awalnya gugup sih, tapi agenda seperti ini bisa membuat kita para finalis lebih siap baik untuk event nanti maupun untuk kehidupan," ungkapnya.

Sedangkan menurut Angela Cynthia seorang Alpha Girl harus menjadi paket lengkap. Dengan persiapan yang matang, ia tak merasa tegang dengan agenda kali ini.

"Aku ingin jadi apa adanya aja sih di depan para juri. Jadi nggak perlu ada yang ditutupi," imbuh siswi SMA Petra 5 Surabaya.

Para juri pun puas dengan performa para finalis hari ini. Mereka menunjukan diri mereka apa adanya selayaknya remaja SMA.

"Mereka punya keunikan masing masing. Karena menjadi seorang Alpha Girls juga harus mampu menginfluence orang lain dengan hal hal yang positif," kata Erwin Suganda, salah satu juri Active Series Alpha Girl 2019.

Buat kalian yang ngefans sama para finalis Active Series Alpha Girl 2019. Langsung aja tonton babak final mereka di UBS YouthCon 2019 besok Jumat (8/11).

Selain update dari venue UBS Youthcon 2019, mainmain.id juga punya info menarik buat kalian nih. Yang terbaru di antaranya: 

- Garena Bikin Kompetisi Resmi Call of Duty Mobile (CODM) Berhadiah Rp 110 Juta

- Inilah ASUS ROG Phone 2, Ponsel Keren untuk Gamers

Neom, Kota Masa Depan di Arab Saudi, Lengkap dengan Robot dan Taksi Terbang!

Ini Spot Kuliner yang Wajib Kamu Coba Saat ke Jogjakarta

 

Spesial di Bulan November

Memperingati November Sebagai Bulan Vegan Dunia

5 Rekomendasi Film Pilihan yang Tayang November

November Datang! Ini 3 Laga Seru Liga Inggris yang Wajib Kalian Tonton

Borongan! Ini 5 Konser KPop di Indonesia Sepanjang November

 

Artikel Terkait
Youthcon
Peserta Antusias Sambut Indiehome Esports Competition

Youthcon
Remaja Juga Bisa Sukses lewat Bisnis Emas

Youthcon
Ini yang Harus Disiapkan di Audisi Internal Dua Active Series Alpha Girls 2019!