Youthcon

Indihome Esports Competition: Strategi Rush Bawa Scootersmania Menangi Laga Awal

Mainmain.id

Posted on November 7th 2019

Indihome Esports Competition tak henti-hentinya menyuguhkan keseruan. Setelah puas dengan suguhan Mobile Legends dan NBA 2K19. Hari ini peserta dibuat deg-degan oleh kompetisi Player Unknown Battle Ground (PUBG).

Terbagi menjadi 25 grup, para peserta harus bersaing jadi tim terakhir yang bertahan dalam pertempuran dalam dua pertandingan. Menggunakan map Erangel, ke 25 tim harus memilih lokasi andalan untuk bisa melakukan looting dan menjalankan strateginya.

Keseriusan pun nampak jelas pada seluruh tm peserta. Salah satunya adalah tim SMA Muhammadiyah 3 Surabaya. Mereka berhasil menujukan strategi yang matang saat pertandingan pertama. 

Dengan strategi rush, Scootersmania (tim SMA Muhammadiyah 3 Surabaya) jadi mimpi buruk buat tim lain. Pasalnya mereka selalu bisa menghabisi lawan mereka pada pertandingan pertama. Hingga momen terakhir Scootersmania mampu bertahan dengan dua personilnya dan berhasil meraih "chicken dinner".

"Tadi bisa menang karena kami bermain dengan berani. Pertandingan pertama kami nggak terlalu fokus looting. Yang penting persediaan sudah lengkap langsung fokus war," ujar Ruslie, anggota Scootersmania.

Namun kekuatan dari Scootersmania tak berlanjut di pertandingan kedua. Pasalnya kali ini mereka memilih Primosk sebagai tujuan landing. Tak menghasilkan keberuntungan bagi mereka.

"Pertandingan kedua ini kami hanya capai posisi 18 dari 25 tim. Ya mungkin tempat landing kami nggak strategis dan juga bermain terlalu nafsu sih," lanjut Ruslie.(*)

Selain update dari venue UBS Youthcon 2019, mainmain.id juga punya info menarik buat kalian nih. Yang terbaru di antaranya: 

- Garena Bikin Kompetisi Resmi Call of Duty Mobile (CODM) Berhadiah Rp 110 Juta

- Inilah ASUS ROG Phone 2, Ponsel Keren untuk Gamers

Neom, Kota Masa Depan di Arab Saudi, Lengkap dengan Robot dan Taksi Terbang!

Ini Spot Kuliner yang Wajib Kamu Coba Saat ke Jogjakarta

 

Spesial di Bulan November

Memperingati November Sebagai Bulan Vegan Dunia

5 Rekomendasi Film Pilihan yang Tayang November

November Datang! Ini 3 Laga Seru Liga Inggris yang Wajib Kalian Tonton

Borongan! Ini 5 Konser KPop di Indonesia Sepanjang November

 

Artikel Terkait
Youthcon
Indihome Esports Competition: Chicken Dinner di Game Kedua, Owl Mania Juara

Youthcon
Indihome Esports Competition: Tunggu Momentum, SMKN 5 Berjaya Saat Late Game

Youthcon
Indihome Esports Competition: Tim Basket Smamda Tunjukan Kekuatannya di NBA 2K19