Youthcon

Indihome Esports Competition: Split n Push Bawa Petra 1 Ke 8 Besar

Mainmain.id

Posted on November 6th 2019

Tim SMA Petra 1 Surabaya tim b berhasil tampil solid dan meraih kemenangan saat bertemu SMA Giki 1 Surabaya pada Indihome Esports Competition. Dalam pertandingan Mobile Legends ini, tim Petra 1 mampu lolos ke babak delapan besar. 

Petra 1 cukup berani dalam memainkan komposisi hero dengan memakai dua tank sekaligus. Keberanian Jonathan Hartanto dkk itu terlihat ketika mereka memilih Minotaur dan Kufra (tank), Karrie (marksman), Esmeralda (mage) dan Marsha (fighter). Mereka pun lebih menghindari untuk melakukan war di menit awal.

Tak jauh berbeda dengan Petra 1, tim Giki 1 juga menggunakan dua tank. Dengan pemilihan hero Hylos dan Akai (tank), Gussion (assasin), Terizla (fighter), dan Granger (marksman). Meskipun mereka tampil solid dan kompak pada pertandingan kali ini. Akan tetapi tim Giki 1 harus bermain hati-hati sebab Petra 1 bisa dengan mudah mencuri turret lewat Marsha.

Hingga akhirnya di menit sembilan kegagalan Giki 1 dalam memenangkan war, membuat mereka mengalami wipe out. Tak lama berselang, tepatnya di menit 10. Petra 1 Surabaya berhasil mendapat bantuan lord untuk menyerang pertahanan Giki 1.

Jonathan Hartanto, anggota tim Petra 1, sudah menyiapkan beberapa strategi untuk permainan kali ini. Melihat sang lawan yang cukup solid, ia menginstruksikan rekannya untuk bermain split n push

“Hero kami semuanya adalah counter dari hero lawan. Maka dari itu diawal-awal kami jarang war dan lebih untuk farming dan push turret. Strategi split n push ini terbukti ampuh ketika sang lawan kebingungan pada lane,” tutup siswa yang sering dipanggil Jo itu.

Artikel Terkait
Youthcon
Indihome Esports Competition: Chicken Dinner di Game Kedua, Owl Mania Juara

Youthcon
Indihome Esports Competition: Tunggu Momentum, SMKN 5 Berjaya Saat Late Game

Youthcon
Indihome Esports Competition: Tim Basket Smamda Tunjukan Kekuatannya di NBA 2K19