Youthcon

Komunikatif, Presentasi 15 Finalis Honda Short Movie Competition Pukau Para Juri

Bramantyo Brata

Posted on November 6th 2019

 

Cek ombak nih! Siapa yang udah nonton karya para finalis Honda Short Movie Competition? Gimana keren-keren banget kan?

Setelah selama ini karya mereka ditampilkan di Honda Mini Theater yang ada di pagelaran Youth-Con 2019. Hari ini (06/11) Para finalis yang sudah lolos menjadi 15 besar berkesempatan untuk mempresentasikan film mereka di depan para juri.

Nggak cuman presentasi, mereka juga memutarkan trailer film masing-masing yang pastinya bikin kalian yang belum nonton makin penasaran. Mereka juga menceritakan bagaimana proses produksoi berlangsung dan segala kendala yang mereka dapatkan.

Seperti halnya Viki Adriano dan Micho Yohanes, wakil dari SMK GIKI 1 Surabaya. Tahun ini adalah kali pertama mereka mengikuti Youth-Con. Mereka begitu antusias untuk berpartisipasi pada konvensi remaja terbesar se-Jatim ini.

 

“Awalnya kami sangat gugup karena kami terhitung finalis debutan. Tapi kami yakin film kami bisa bersaing meskipun film-film dari sineas sekolah lain juga banyak yang bagus,” kata Viki.

Keduanya sukses memukau para juri karena presentasinya yang komunikatif. Film mereka yang berjudul “Change To Be Better” juga memiliki pesan yang baik dengan sedikit unsur komedinya.

“Para peserta punya karya yang patut diapresiasi. Kalau saya lihat refrensi mereka juga nggak bisa diremehkan. Mereka punya selera yang bagus-bagus,” ungkap Theo Maulana, salah satu juri Honda Short Movie Competition.

Setelah menyaksikan presentasi 15 besar finalis Honda Shortmovie Competition. Para juri juga melakukan screening untuk menentukan juara dari kompetisi film pendek tingkat pelajar ini.

 

Artikel Terkait
Youthcon
Tampil Percaya Diri Jadi Kunci Para Finalis Active Series Alpha Girls 2019

Youthcon
Inilah Para Pemenang UBS YouthCon 2019 yang Akan Terbang ke Singapura

Youthcon
Kamu Nggak Akan Lupa 5 Momen Seru di Hari ke-6 UBS Youthcon Ini