Youthcon

Gali Lebih Dalam Kepribadian Para Finalis AZA Alpha Boys 2019

Bramantyo Brata

Posted on November 5th 2019

Siapa dari kalian yang nge-fans sama finalis AZA Alpha Boys 2019. Pengen tau nggak hari ini mereka ngapain?

Hari ini ke-15 finalis AZA Alpha Boys 2019 sedang menjalani proses penjurian. Pada acara ini satu persatu dari mereka bertemu dan mengobrol dengan para juri.

Acara dibuka dengan pertemuan para finalis dan para juri diselingi makan siang di Grand Dafam Hotel Surabaya. Dilanjutkan dengan sesi foto bersama seluruh finalis AZA Alpha Boys 2019 dan para juri.

Setelah itu barulah proses penjurian dimulai. Para finalis dipanggil satu persatu untuk menceritakan hidupnya. Dari sini para juri bisa menilai bagaimana kemampuan berbicara mereka.

"Awalnya aku deg-degan banget sih. Tapi setelah dijalani ternyata enjoy banget. Para jurinya juga enak diajak ngobrol," kata Phyrus Ramadhan, salah satu finalis.

Berbeda dengan Aldhy Zhyllo, siswa SMAN 8 Surabaya ini terlihat begitu confident pada kemampuannya. Aldhy juga diminta menunjukan bakat vokalnya yang merdu.

"Senang sekali ngobrol kali ini aku bisa menunjukan bakatku dan mendapat masukan dari para juri. Ternyata nggak semenegangkan yang aku pikir," kata Aldhy.

Para finalis juga diminta untuk menceritakan apa cita-cita dan rencana mereka di masa depan. Mereka dimintai pendapat tentang apa saja yang perlu dilakukan seorang Alpha Boys.

Salah satu juri, Ivo Ananda mengaku cukup kebingungan karena para finalis memiliki bakat yang beragam. "Nggak hanya tampan para finalis juga memiliki pemikiran yang bagus untuk menjadi influencer," kata Ivo Ananda.

Usai penjurian hari ini, para peserta mulai menyiapkan untuk campaign mereka besok(6/11). Final AZA Alpha Boys 2019 akan dilaksanakan di SCC Pakuwon Mall dalam pagelaran UBS Youth-Con 2019.

Campaign Alpha Boys besok akan menguji kemampuan public speaking para finalis. Buat kalian yang ngaku ngefans sama para finalis AZA Alpha Boys 2019 langsung aja tonton mereka besok ya. Apalagi, besok kalian juga bisa foto bareng para finalis, lho. Sayang banget kalau kesempatan ini sampai lewat! See you guys tomorrow!

Artikel Terkait
Youthcon
Jadi Influencer Positif lewat Instagram

Youthcon
Remaja Juga Bisa Sukses lewat Bisnis Emas

Youthcon
Yuk, Intip Keseruan Kelas Public Speaking dan Catwalk AZA Alpha Boys 2019