Youthcon

UBS School Campaign: Tampil Beda, Smamdis Getarkan SCC Pakuwon Mall

Mainmain.id

Posted on November 5th 2019

Sore ini para pengunjung yang hadir di UBS Youthcon 2019 dibuat terpanah oleh aksi dari SMA Muhammadiyah 10 Surabaya. Dalam UBS School Campaign, Smamdis (sebutan SMA Muhammadiyah 10 Surabaya) menyuguhkan atraksi sulap.

Sebelum dimulainya aksi sulap, penampilan mereka dibuka oleh dance dari 10 srikandi Smamdis. Ke-10 siswa putri itu nampak sangat enerjik dan bersemangat ketika musik hip-hop mengiringi tarian mereka.

Setelah itu masuklah satu orang siswa yang membawa sebuah kotak misterius. Beberapa saat kemudian masuklah salah satu dancer dari Smamdis kedalam kotak itu. Ada satu hal yang membuat penonton makin penasaran untuk melihat.

Kotak yang berisi anggota tim dance itu ternyata ditusuk pada beberapa bagian. Eits tapi tenang aja, mereka nusuknya cuma pakai payung kok. Setelah usai, keluarlah salah satu anggota tim dance itu dengan membawa bendera.

Tak lama kemudian, Arek Smamdis (sebutan suporter SMA Muhammadiyah 10 Surabaya) masuk dan memenuhi area stage. Mereka penuh semangat menyanyikan empat chant yang dibawa. 

Iqbal Reza, ketua Arek Smamdis, menyebutkan bahwa sekolahnya ingin tampil beda dan menunjukan sisi kreatif. Tak hanya itu, ia juga ingin menunjukan bahwa tak selamanya suporter itu selalu identik dengan hal negatif.

"Kami memilih sulap ini karena sekolah lain nggak ada yang tampil seperti ini. Dan sulap kami berjalan sukses. Selain itu, saya berharap kepada semua orang agar bisa lihat juga sisi kreatif dari tim suporter," tutup Iqbal.

Artikel Terkait
Youthcon
5 Momen Tak Terlupakan di Hari Ke-4 UBS Youthcon 2019!

Youthcon
Malam Minggu Gandeng Areknya Nonton Final-final di UBS Youthcon!

Youthcon
UBS School Campaign: Penampilan SMA Trimurti Bikin Seisi Gedung Keder!