Entertainment

Pemain ‘Harry Potter’ Sedang Dilanda Nostalgia

Drian Bintang

Posted on November 5th 2019

Keluarga Weasley yang ada di Harry Potter, selalu digambarkan memiliki rambut merah. (NME)

Baru-baru ini, beberapa pemain film ‘Harry Potter’ sedang dilanda rindu. Ada yang akhirnya secara kebetulan bertemu di Comic-Con, ada pula yang sengaja mengunggah video lawas ketika mereka berada di lokasi syuting.

Maklum, setelah film terakhir 'Harry Potter and the Deathly Hallows' diluncurkan pada 2011 lalu, mereka sudah tak pernah bekerja di satu lokasi lagi. Sehingga, Tidak ada lagi keseharian di lokasi syuting. Bersenda-gurau seperti yang biasa mereka lakukan sebelumnya.

Memang 10 tahun bukanlah waktu yang cepat. Semenjak film Harry Potter pertama kali diluncurkan pada 2001 lalu, pertemanan antarpemain erat terjalin seiring berjalannya waktu. Karena itu, perpisahan sepertinya tidak membuat mereka lupa atas jalinan pertemanan yang sudah mereka bentuk selama di lokasi syuting.

Beberapa waktu yang lalu, beberapa pemeran di Harry Potter kebetulan dikumpulkan di lokasi yang sama. Mereka pun mengadakan reuni kecil-kecilan yang tidak terduga. Tepatnya di acara Comic-Con di Rhode Island. Mereka mendatangkan pemain Luna Lovegood yang diperankan oleh Evanna Lynch, Ginny Weasley yang diperankan oleh Bonnie Wright, dan si kembar James dan Oliver Phelps pemeran Fred dan George Weasley.

Pertemuan tersebut diketahui dari postingan Evanna di akun Instagramnya. Evanna menjelaskan, dia berterima kasih kepada Rhode Island Comic-Con yang telah mempertemukan mereka dalam set yang sama setelah sekian lama. ”Terima kasih @ricocomiccon, untuk akhir pekan yang menyenangkan, dan kesempatan untuk bertemu lagi dengan orang-orang ini,” tulis Evanna.

Postingan Evanna Lynch di akun media sosial pribadinya di Instagram, memperlihatkan keceriaannya bertemu dengan pemeran Harry Potter lainnya. (Instagram)

Di dalamnya, terlihat keempatnya berada di satu frame yang sama. Mereka terlihat sangat akrab. Evanna bahkan menampakkan bagaimana duo kembar tersebut mempermainkan tongsis yang dia gunakan untuk berfoto bersama. Maklum, di Amerika Serikat keberadaan tongsis menjadi sesuatu yang dianggap alay. ”Kita tidak pernah meledek soal benda semacam ini kok,” kata salah satu dari duo bersaudara tersebut.

Kerinduan pemeran ‘Harry Potter’ tidak tercermin dari pertemuan mereka saja. Beberapa saat lalu, Tom Felton juga mengunggah video ketika dia sedang bermain di lokasi syuting ‘Harry Potter’. Terlihat Daniel Radcliffe, si pemeran Harry Potter, dan Emma Watson yang memerankan Hermione Granger sedang bermain hand-clapping.

Video tersebut diunggah dengan tema throwback. Secara bercanda, Tom memberikan caption “Champions #Slytherin”. Karena pada saat itu, dia memang memenangkan pertandingan. Ini merujuk pada karakter Draco Malfoy yang dia perankan, yang merupakan seorang Slytherin. Unggahan ini mendapatkan tanggapan Emma Watson. ”Saya cuman ingin menjelaskan, bahwa saya juga menang di permainan ini,” tulisnya di kolom komentar.

Artikel Terkait
Entertainment
Evanna Lynch Pemeran Luna Lovegood Sempat “Terintimidasi” di Film ‘Harry Potter’

Entertainment
Kangen Hogwarts? Draco Malfoy Tantang kita di Pottah Challenge TikTok

Entertainment
Hermione dan Draco Versi Buku ‘Harry Potter’ Beda Banget dari Versi Film