Entertainment

Harry Styles akan Luncurkan Album ‘Fine Line’

Drian Bintang

Posted on November 5th 2019

Harry Styles mantap kembali bermusik setelah sekitar 2 tahun vakum. (News Sky)

Sudah sekitar dua tahun ini, Harry Styles vakum dari dunia permusikan. Sampai akhirnya, ia meluncurkan lagu berjudul 'Lights Up' beberapa saat yang lalu. Kini, Harry mantap akan mengeluarkan album terbaru berjudul 'Fine Line'.

Selain melalui wawancara kepada beberapa awak media, Harry juga mengumumkan album terbarunya itu melalui postingan di Instagram resminya. Ada tiga foto yang dia posting Senin (4/11) waktu setempat. Ketiga foto tersebut menampilkan Harry yang mengenakan atasan berwarna merah muda dan bawahan putih.

Foto-foto tersebut disusun apik di akunnya @harrystyles. Pada foto yang terdapat di tengah, terdapat tulisan 'Harry Styles Fine Line' di bagian atas dan bawah foto tersebut. Di caption-nya, tertulis 'Fine Line The Album Dec 13'. Selain itu, tidak ada penjelasan lebih lanjut terkait detail albumnya.

Harry kemudian menjelaskan kepada Saturday Night Life tentang bagaimana dia mendapatkan inspirasi di balik album tersebut. Dilansir NME, Harry menyebut penulisan lagu-lagu ada di album itu, terinspirasi ketika dia sedikit high. Sedikit tipsy, dia pun menggigit lidahnya secara tidak sengaja. ”Merokok banyak banget lah pokoknya,” kata Harry lantas tertawa.

Karena kejadian tersebut, Harry pun harus keluar studio. Dia mencoba untuk menenangkan diri dengan tiduran di sebuah rerumputan tempat dia merekam albumnya, di Malibu Shangri-La. ”Saya cuma tiduran, dan mendengarkan Paul Mc Cartney, ditemani oleh terik sinar matahari,” kejadian inilah yang kemudian menambah inspirasi Harry dalam bermusik.

Album baru Harry ini, praktis menyudahi vakumnya di industri permusikan. Lagu ciptaan Harry sebelumnya memang meledak di pasaran. Ya, 'Sign of Times' yang dinyanyikan olehnya bahkan masuk ke dalam Billboard di urutan ke-4. Kesuksesan tersebut, ternyata tidak diikuti oleh kesuksesan lainnya di dunia musik.

Seakan jengah, Harry pun memutuskan istirahat, dan merambah ke dunia lain. Selama kurun waktu dua tahun tersebut, dia ikut serta untuk membintangi beberapa film ternama, seperti 'Dunkirk', film besutan Christopher Nolan. Dia juga sempat menjadi brand ambassador merk Gucci di acara Met Gala yang diselenggarakan tahun ini.

Kemantapan Harry kembali di dunia musik, dia tunjukan dengan menolak salah satu tawaran bermain peran di film Disney. Beberapa waktu yang lalu, Harry ditawari untuk memainkan peran Pangeran Eric, di film live action dari The Little Mermaid. Menjadi sebuah kemantapan hatinya untuk kembali bernyanyi. Jadi bagaimana perasaan kalian? Para penggemar berat Harry Styles? Lebih suka lihat Styles sebagai penyanyi atau aktor, nih?

 

Related Articles
Entertainment
Harry Styles Ulang Tahun ke-27, Ini 7 Lagunya yang Asyik buat Merayakan!

Entertainment
Harry Styles Ingin Menjadi 'James Bond'

Entertainment
Album Fine Line Harry Styles Mencapai Penjualan Tertinggi