Youthcon

Tehbotol Sosro Art Space: 7 Booth ini Wajib Kalian Gunakan Untuk Tempat Foto

Mainmain.id

Posted on November 4th 2019

Karya milik para peserta Tehbotol Sosro Art Space juga berhasil mencuri ribuan pasang mata pengunjung yang hadir di SCC Pakuwon Mall Surabaya. Terlebih di hari keempat ini, juga telah diadakan penjurian untuk menentukan tim mana yang punya booth paling keren dan kreatif. Yup simak 7 karya Tehbotol Sosro Art Space yang keren.

SMK Giki 1 Surabaya

Booth milik SMK Giki 1 Surabaya ini tampak simple namun berkelas. Mengusung tema mencairnya es di wilayah Kutub, karya mereka tampak hidup dengan popup bongkahan es dan beruang dengan membawa papan bertuliskan "Save  Me".

SMAN 10 Surabaya

Selain menyediakan tempat untuk berfoto, mereka juga berhasil memberikan pesan kepada para pengunjung untuk menjaga kondisi hutan. Apalagi aksesoris berupa gua berukuran mini makin membuat karya mereka tampak nyata.

SMA St. Louis 1 Surabaya

Sinlui memberikan kesan lucu pada booth mereka. Dengan memberikan hiasan laut berupa koral dan ubur ubur yang terbuat dari styrofoam, booth milik Sinlui ini cocok untuk kalian yang ingin berfoto dengan tema lucu.

SMAN 5 Surabaya

Permasalahan yang penting berhasil ditampilkan dengan apik oleh Smala. Mereka menggunakan booth ukuran 2x1m ini jadi gambaran kondisi laut yang penuh sampah. Eits tapi jangan khawatir, booth mereka masih kece kok untuk dibuat foto.

SMA Muhammadiyah 2 Sidoarjo

Berbeda dari tim lain, tim Smamda Sidoarjo menyulap booth mereka menjadi ruang angkasa mini. Konsep itu makin kuat ketika mereka memberikan kilauan lampu dan kapas sebagai pengganti bintang-bintang dan awan.

SMA Muhammadiyah 4 Surabaya

Mereka berhasil mengubah situasi dimana kondisi para binatang yang kebingungan akibat kebakaran hutan, menjadi tempat foto yang unik dan bagus. Terlebih mereka menambahkan beberapa hewan dan api tiruan.

SMAN 4 Surabaya

Tetra menunjukan hal yang beda. Konsep photobooth yang artsy dan trendy sangat pas untuk digunakan sebagai tempat bergaya. Karya mereka makin kece ketika menggunakan kilauan lampu yang bertuliskan "equality".

Related Articles
Youthcon
Tehbotol Sosro Art Space: Ayo Foto-Foto di 5 Art Space Pembawa Pesan Ini!

Youthcon
Tehbotol Sosro Art Space: Gak Cuma Artsy, 5 Booth Ini Bikin Sadar Isu Lingkungan

Youthcon
5 Momen Tak Terlupakan di Hari Ke-4 UBS Youthcon 2019!