Youthcon

Indihome Esports Competition: Tunggu Momentum, SMKN 5 Berjaya Saat Late Game

Ridho

Posted on November 4th 2019

Tim SMKN 5 Surabaya berhasil meraih kemenangan dramatis saat berjumpa SMA Petra 5 Surabaya pada Indihome Esports Competition. Meski sempat kalah diawal pertandingan, SMKN 5 Surabaya mampu mengakhiri pertandingan Mobile Legends ini dengan kemenangan manis.

Dengan formasi dua fighter (Terizla dan Chou), mage (Lunox), marksman (Granger), dan tank (Khufra), Petra 5 mampu mempersulit sang lawan diawal laga. Mengandalkan strategi gank, Petra 5 mampu membuat para fighter tim SMKN 5 Surabaya mati berkali-kali.

SMKN 5 Surabaya yang punya komposisi tim Kimmy (marksman), Kaja (support), Leomord (fighter), dan Lolita (tank), mereka berhasil bermain sabar. Namun menginjak menit ketujuh, keadaan pun berbalik. Kimmy yang selalu mendapat backup yang baik dari sang rekan, mampu menjelma jadi damage dealer bagi timnya.

Tiap kali war dimulai, tim Petra 5 nampak kebingungan dalam menemukan posisi ideal. Terlihat dari tiga kali war yang dilakukan di atas menit ketujuh, mereka selalu kalah. Hal itu yang langsung dimanfaatkan oleh SMKN 5 untuk menghabisi turret Petra 5. Hingga akhirnya SMKN 5 berhasil meraih victory.

Wahyu Nusantara, salah satu anggota tim SMKN 5 Surabaya menyebutkan bahwa ini adalah pertandingan alot. Sebab sang lawan mampu merepotkan diawal laga. Namun berkat kesalahan dari Petra 5, timnya mampu menang.

"Kami kalah diawal, maka dari itu kami coba main late game. Selain itu, kami juga memanfaatkan mage milik lawan yang masih belum jadi. Apalagi sang mage selalu ketinggalan saat war," ujar Wahyu usai laga itu.

 

Selain update dari venue UBS Youthcon 2019, mainmain.id juga punya info menarik buat kalian nih. Yang terbaru di antaranya:

BigHit Klarifikasi Soal Kecelakaan, Akui Kesalahan Jungkook

- Memperingati November Sebagai Bulan Vegan Dunia

5 Rekomendasi Film Pilihan yang Tayang November

November Datang! Ini 3 Laga Seru Liga Inggris yang Wajib Kalian Tonton

Mengenal A.F.C Bournemouth, Tim yang Kalahkan MU di Pekan ke-11

- Marcus Rashford dan Akademi Pinggiran Manchester, Fletcher Moss Ranger

 

 

Artikel Terkait
Youthcon
Indihome Esports Competition: Strategi Rush Bawa Scootersmania Menangi Laga Awal

Youthcon
Indihome Esports Competition: Tim Basket Smamda Tunjukan Kekuatannya di NBA 2K19

Youthcon
Indihome Esports Competition: Split n Push Bawa Petra 1 Ke 8 Besar