Entertainment

BigHit Klarifikasi Soal Kecelakaan, Akui Kesalahan Jungkook

Delima Pangaribuan

Posted on November 4th 2019

Setelah berita pemeriksaan Jungkook BTS atas kasus kecelakaan makin ramai, BigHit Entertainment pun angkat suara. Mereka menyampaikan statement resmi terkait kecelakaan Jungkook. Berikut kutipannya, dilansir oleh Newsen dan akun @7bts.update:

"Kami di sini memberi informasi terbaru mengenai kecelakaan mobil yang melibatkan member BTS Jungkook. Karena masalah di kepolisian yang belum selesai, kami tidak dapat mengungkapkan detailnya.

Namun, kecelakaan ini terjadi karena kesalahan Jungkook yang mengendarai mobilnya minggu lalu. Tidak ada cedera serius pada Jungkook dan sopir taksi.

Jungkook telah mengakui bahwa dia melangar undang-undang lalu lintas jalan dan membuat pernyataan di kantor polisi melalui prosedur yang sah, serta melakukan penyelesaian dengan pihak yang terluka (sopir taksi)."

BigHit mengakhiri statement-nya dengan permintaan maaf kepada berbagai pihak, terutama para penggemar yang sudah khawatir akan kondisi Jungkook.

Melansir Asia Today, polisi memberi keterangan bahwa Jungkook sudah pulang setelah menjalani pemeriksaan pagi ini. Dan dari hasil pemeriksaan itu, sementara bisa disimpulkan bahwa Jungkook nggak berada di bawah pengaruh alkohol atau mabuk ketika menyetir.

Meski begitu, ARMY di medsos sudah khawatir sejak pagi, sampai-sampai Jungkook jadi trending di Twitter. Kebanyakan nggak percaya, dan sebagian besar berusaha memberi support buat member termuda BTS ini. Lain kali lebih hati-hati kalau nyetir ya, Jungkook. (*)

Artikel Terkait
Entertainment
Video Jungkook BTS Joget 'Bad Guy' Pecahkan Rekor Retweet Terbanyak 2019

Entertainment
Sama-sama Leader, RM 'BTS' dan Suho 'EXO' Menyimpan Banyak Kesamaan

Entertainment
Teori ARMY tentang Arti Tato Jungkook 'BTS'