Entertainment

Cara Asyik Korean Air Gandeng SuperM dan BoA bikin Flight Safety Video

Delima Pangaribuan

Posted on November 4th 2019

Pesan keselamatan penerbangan biasanya disampaikan pramugari sebelum lepas landas. Tapi, Korean Air membuat pesan keselamatan ini to another level. Mereka memilih SuperM dan BoA sebagai "duta" keselamatan penerbangan mereka dan merilis videonya hari ini!

Video berdurasi 4:56 menit itu mungkin bakal lebih lama dibanding kalau mbak-mbak pramugari yang menjelaskan. Tapi, jelas penumpang, apalagi fans berat SuperM, nggak bakal bosan lihatnya. Video itu diawali sama para member SuperM yang naik ke pesawat entah dari tahun berapa karena kelihatan super canggih banget.

BoA yang pertama kali menjelaskan flight safety, berperan sebagai mbak-mbak pramugari. Kemudian, pada bagian penjelasan soal rompi pelampung, ada Lucas dan kawan-kawan nge-rap. Agak nggak sinkron sama boneka lucu yang juga ada di video itu, hehehe, tapi justru keanehan tersebut yang bikin menarik.

Penumpang juga dimanjain sama suara Baekhyun dan Taemin yang nyanyiin lagu tema video ini, "Let's Go Everywhere". Nggak lupa sebelum akhir video, mereka nge-dance dengan kostum putih metalik yang kelihatan futuristik banget.

 

Melansir Allkpop, video flight safety ini mulai ditayangkan di penerbangan Incheon-Manila hari ini jam 07.45. Setelah itu, semua penerbangan akan dapat tayangan ini sampai waktu yang belum ditentuin. Sementara itu, lagu full "Let's Go Everywhere" bakal dirilis lengkap tanggal 18 November 2019 mendatang.

Nah lho, jadi kepengin naik Korean Air nggak sih? Tapi kasihan nih, pramugarinya jadi rada gabut karena tugasnya udah diambil alih Baekhyun dan kawan-kawan, hehehe. (*)

Artikel Terkait
Entertainment
Lucunya SuperM di Balik Layar Nickelodeon: Pujian untuk Kai & Viralnya Kaus

Entertainment
Konser Online Disambut Antusias, SM Entertainment-Naver Bikin Platform Khusus

Entertainment
Ini Daftar Grup yang Membuka Konser Online SM 'Beyond LIVE'!