Youthcon

UBS Dance Cover: Ini Dia 5 Tim yang Berhasil Masuk Final!

Delya Oktovie Apsari

Posted on November 3rd 2019

 

Wah, Tim Mainmain.id sampai kehabisan kata-kata buat menggambarkan betapa kerennya UBS Dance Cover tahun ini! Sampai bingung, lho, mau dukung yang mana. Hehehe. Untung jurinya bukan kami, ya?

Akhirnya, para juri berhasil memilih Top 5 UBS Dance Cover, Minggu (3/11/2019). Jeng jeng jeng, siapa aja nih, tim yang terpilih masuk final?

 

1. SMAK Petra 1 Surabaya (B)


Dance cover 'Snapping'-Chungha berhasil mengantarkan Tim B SMAK Petra 1 ke Top 5. Penampilan mereka emang keren banget, dan dipuji oleh salah satu juri, yakni Yoshi Tonado. Menurut Yoshi, meskipun lagu yang dibawakan sebenarnya performance untuk solois, tapi Tim B SMAK Petra 1 berhasil mengeksekusi dengan baik.

 

2. SMAK Petra 2 Surabaya (B)


Cewek-cewek ini meskipun bawain dance boyband, yakni EXO-'Love Shot', tetap berhasil membawakan secara powerful! Detail dance mereka juga tepat dan ekspresinya, wah, jangan ditanya. Bikin deg-degan yang nonton!

 

3. SMA Xin Zhong


Lagu hits Pentagon, 'Shine', ini membutuhkan gaya yang kocak dan ekspresi muka gemas. Gerakan-gerakannya kelihatannya aja gampang, padahal, duh, bikin ngos-ngosan. Tapi SMA Xin Zhong berhasil bawainnya bagus banget. Makanya mereka masuk Top 5!

 

4. SMA St. Louis 1


Satu lagi tim yang bawain dance solois, but managed to nailed it. Mereka nge-dance 'SOLO'-nya Jennie, lho. Tapi semuanya kompak dan skill dance-nya nggak perlu diragukan lagi.

 

5. SMAK Petra 4 Sidoarjo


Dance 'Adios'-nya Everglow ini butuh power yang besar, lho. Mereka juga harus rapi banget karena konsepnya ala-ala army gitu deh, jadi gerakannya kudu presisi dan kompak supaya nggak miss. SMAK Petra 4 Sidoarjo membuktikan kalau mereka berhasil membawakan 'Adios' dengan sempurna.

Itu dia daftar Top 5 Finalis UBS Dance Cover. Jangan lupa, datang dan tunjukkan dukungan paling pol-polan buat teman-teman Top 5 UBS Dance Cover ini ya! Langsung aja ke UBS Youthcon, SCC Pakuwon Trade Center Surabaya, pada hari Rabu (6/11/2019). See you there!

 

Selain update dari venue UBS Youthcon 2019, mainmain.id juga punya info menarik buat kalian nih. Yang terbaru di antaranya:

BigHit Klarifikasi Soal Kecelakaan, Akui Kesalahan Jungkook

- Memperingati November Sebagai Bulan Vegan Dunia

5 Rekomendasi Film Pilihan yang Tayang November

November Datang! Ini 3 Laga Seru Liga Inggris yang Wajib Kalian Tonton

Mengenal A.F.C Bournemouth, Tim yang Kalahkan MU di Pekan ke-11

- Marcus Rashford dan Akademi Pinggiran Manchester, Fletcher Moss Ranger

 

 

Related Articles
Youthcon
UBS Dance Cover: Biasa Girly, SMAN 13 Surabaya Bangga Eksekusi NCT Dream

Youthcon
UBS Dance Cover: SMPN 16 Gresik Tampilkan 3 Tim dan Boyong Suporter

Youthcon
Bakal Ada Apa Aja di UBS Youthcon Hari ini? Yuk Intip Daftar Performance-nya!