Youthcon

Indihome Esports Competition: Meski Terkendala, Petra 2 Raih Kemenangan Besar

Ridho

Posted on November 3rd 2019

Keseruan acara UBS Youthcon 2019 berlanjut pada Indihome Esports Competition yang mempertemukan antara SMA Petra 2 Surabaya Tim B dan Tim C. Meskipun melawan rekan sendiri, namun tampak tekad untuk menang pertandingan NBA 2K19 dari kedua tim ini. Hingga akhirnya Tim B SMA Petra 2 berhasil meraih kemenangan dengan skor 48-80.

Tim B sempat kesulitan di awal laga, terlihat saat mereka tertinggal hingga menit tujuh. Namun menginjak menit kedelapan, Tim B keluar dari tekanan dan membalikan keadaan. Hal itu berlanjut di kuarter dua. Mereka masih saja unggul hingga akhirnya berhasil menambah 22 poin.

Menginjak kuarter tiga, Tim B makin tak terbendung. Serangan yang mereka lancarkan tak bisa dipatahkan oleh Tim C. Hingga kuarter empat, keunggulan dari Tim B masih terlalu jauh dikejar sang lawan. Skor 48-80 pun menutup pertandingan kali ini.

Meskipun meraih kemenangan, akan tetapi anggota Tim B SMA Petra 2, Enrique Carlos, menyebutkan bahwa game ini penuh tantangan. Salah satunya adalah komunikasi. Sebab pada pertandingan ini, ia merasa jarak dari para pemainnya terlampau jauh.

"Meskipun kami sering berlatih, tapi disini benar-benar beda. Kami susah koordinasi sama rekan karena jarak yang terlalu jauh. Kesulitan utamanya cuma itu, tapi overall game ini seru dan menantang," lanjut Enrique. 

 

Artikel Terkait
Youthcon
Indihome Esports Competition: Strategi Rush Bawa Scootersmania Menangi Laga Awal

Youthcon
Indihome Esports Competition: Tunggu Momentum, SMKN 5 Berjaya Saat Late Game

Youthcon
Indihome Esports Competition: Tim Basket Smamda Tunjukan Kekuatannya di NBA 2K19