Youthcon

Ini 5 Momen Seru di Hari Kedua UBS Youthcon 2019!

Ridho

Posted on November 3rd 2019

Dua hari berlalu, tapi keseruan UBS Youthcon 2019 terus berjalan. Para pengunjung yang hadir di SCC Pakuwon Mall Surabaya pun dibuat takjub. Pasalnya di hari kedua, Sabtu (2/11) banyak pertunjukan seru baik di stage ataupun di booth masing-masing. Nih lima momen seru di hari kedua yang bikin kalian selalu ingat.

1. Medali keluar pertama kali

Di hari kedua ternyata ada satu tim yang sudah mendapat medali loh. SMPN 25 Surabaya yang berhasil meraih medali perunggu pada ajang Flag Force. Penampilan yang keren dimana mereka berhasil menunjukan variasi gerakan yang apik antara Paskibra dan dance modern.

2. Peserta SMP Unjuk Gigi di UBS Dance Cover

Tak mau kalah dengan kakak kelasnya, kemarin para pelajar SMP berhasil tampil penuh semangat saat UBS Dance Cover. Salah satunya adalah tim asal SMP Zin Xhong yang membius para pengunjung dengan tarian milik Blackpink.

3. Workshop Keren dari Singapore Tourism Board

Tak hanya bermain, para peserta pun juga bisa belajar pada event UBS Youthcon 2019 ini. Salah satunya adalah workshop paperbag dan lego yang diadakan oleh Singapore Tourism Board. Tampak antusias yang tinggi dari para peserta pada dua workshop yang berbeda itu.

4. Penjurian UBS Jewelry Display

Setelah pengerjaan karya ditutup, kemarin adalah saat yang menegangkan bagi peserta UBS Jewelry Display. Pasalnya Triyono, Designer PT Untung Bersama Sejahtera, datang ke setiap karya peserta untuk memberikan penilaian. Eits, tapi ada beberapa karya milik peserta yang mampu memukau Triyono loh.

5. Active Series Alpha Girls dan AZA Alpha Boys belajar bareng orang tua

Dalam acara yang diadakan di Hotel Golden Tulip Surabaya, finalis Active Series Alpha Girls dan AZA Alpha Boys beserta orang tua masing-masing mendapat pelajaran penting. Erwin Suganda, sebagai Creative Director PT Untung Bersama Sejahtera, mengatakan jika untuk menjadi seorang influencer yang baik, maka para finalis butuh pengetahuan seputar social impact dan juga dukungan orang tua.

 
Artikel Terkait
Youthcon
Ini Dia 30 besar Tim Comic Strip

Youthcon
UBS School Campaign: SMAN 1 Porong Patrol Bawakan Lagu Dangdut hingga Melayu

Youthcon
Indihome Esports Competition: Tim Basket Smamda Tunjukan Kekuatannya di NBA 2K19