Youthcon

Indihome Esports Competition: Tim Basket Smamda Tunjukan Kekuatannya di NBA 2K19

Mainmain.id

Posted on November 2nd 2019

Setelah puas disuguhkan beberapa penampilan menarik pada stage UBS Youthcon 2019. Kali ini para pengunjung dibuat terkesima pada pertandingan NBA 2K19 yang mempertemukan antara SMA Muhammadyah 2 Surabaya melawan SMAN 15 Surabaya. 

Pada Indihome Esports Competition ini, kedua tim sebenarnya menampilkan permainan sangat baik. Jual beli serangan pun terjadi sejak menit awal. Namun hingga berakhirnya laga, tim Smamda (sebutan SMA Muhammadyah 2 Surabaya) berhasil meraih kemenangan dengan skor akhir 77-59.

Kemenangan dari tim Smamda ini bukan tanpa alasan. Dibalik kesuksesan di laga pertamanya, ternyata pemain NBA 2K19 semuanya berasal dari tim basket. 

Ammar Annafi, salah satu anggota tim Esports Smamda, menyebutkan alasan utama tim basket terjun ke Indihome Esports Competition ini adalah karena chemistry. Apalagi, chemistry yang terbangun ini sudah sejak lama.

"Kami ini semua berasal dari tim basket Smamda. Maka dari itu permainan tadi serasa seru dan rame karena emang chemistry kami udah kuat," lanjutnya.

Dalam permainan kali ini, tim Smamda nampak nyaman dalam bermain. Terlihat dari poin demi poin yang mereka cetak dengan cara yang cukup mudah.

"Hampir tiap hari kami bermain bersama. Itulah penyebab kami main bisa tahu posisi teman dimana dan harus bagaimana saat melakukan serangan," tutup Ammar.

Artikel Terkait
Youthcon
Indihome Esports Competition: Chicken Dinner di Game Kedua, Owl Mania Juara

Youthcon
Indihome Esports Competition: Tunggu Momentum, SMKN 5 Berjaya Saat Late Game

Youthcon
Indihome Esports Competition: Split n Push Bawa Petra 1 Ke 8 Besar