Interest

5 Rekomendasi Film Pilihan yang Tayang November

Drian Bintang

Posted on November 1st 2019

Film Doctor Sleep menjadi salah satu deretan dari film yang akan tayang November ini. (Empire)

 

November datang. Kalian pecinta film kayanya harus siap-siap sisikan uang jajan. Sebab, sepanjang November ini film-film blockbuster pilihan akan menghiasi layar lebar di Indonesia. Kali ini, tim mainmain.id telah mengumpulkan beberapa pilihan rekomendasi film yang akan tayang pada November ini. Bagi kalian yang punya pacar, buruan deh ajakin pacarmu untuk movie date.

Pemeran di film Knieves Out yang akan tayang November ini (movie web)

Knives Out

Ini merupakan film besutan dari Rian Johnson. Bercerita soal seorang detektif bernama Benoit Blanc, diperankan oleh Daniel Craig. Detektif ternama ini sedang memecahkan sebuah kasus bunuh diri misterius. Sebab, kasus meninggalnya novelis ternama bernama Harlan Thrombey—yang diperankan oleh Christopher Plummer—itu dicurigai merupakan kasus pembunuhan.

Uniknya, Benoit menduga ini merupakan ulah dari salah satu keluarga Harlan. Film ini layak ditonton karena salah satunya kehadiran Chris Evan, yang memerankan karakter Ransom Drysdale-Thrombey, cucu dari Harlan.

Ini merupakan film kedua yang dimainkan Chris Evan di luar karakter Steve Roger --Captain America. Seperti diketahui, selepas memutuskan pensiun, Chris jadi lebih banyak mengeksplor kemampuannya dalam bermain peran.

Kali ini, dia diuji memainkan peran seorang tokoh yang playful, dan kekanak-kanakan. Peran itu dia lakoni salah satunya karena ingin terlepas dari citra Steve Roger yang selalu terlihat serius dan berwibawa. Film ini akan mulai tayang di layar lebar tanah air pada 27 November mendatang.

 

Pemeran Charlie's Angles baru yang menggantikan pendahulunya (Den of Geek)

Charlie’s Angel

Kalau film yang satu ini pasti sudah tidak asing lagi bagi kalian. Cerita tentang tiga perempuan yang bekerja sebagai agen rahasia ini memang akan selalu memorable. Kali ini yang tayang adalah versi  remake. Dengan tiga aktris terbaru yang akan menjadi agen rahasia pengganti Cameron Diaz, Drew Barrymore, dan Lucy Liu.

Tiga angels yang menggantikan posisi ketiga agent tersebut adalah, Kristen Stewart (memerankan Sabina Wilson), Naomi Scott (Elena Houghlin), dan Ella Balinska (Jane Kano).  Film ini disutradarai oleh Elizabeth Banks. Ini merupakan film kedua dari aktris Hollywood yang lebih terkenal dalam karakternya di film The Hunger Games, Effie Trinket itu.

Sebelumnya, Banks menyutradarai film yang dia sendiri juga turun untuk berperan. Yakni Pitch Perfect 2. Setelah dirilis pada 2015 lalu, film tersebut berhasil meraup keuntungan USD 69 juta. Setara dengan Rp 967 miliar. Diharapkan nantinya film ini juga akan meraup kesuksesan yang sama. Charlie’s Angel akan mulai tayang di bioskop tanah air pada 8 November mendatang.

 


Poster Ford v Ferrari yang akan masuk ke layar lebar tanah air pada November ini (fox movies)

Ford v Ferrari

Film ini, cocok bagi kalian penggemar balapan. For v Ferrari. Bercerita tentang kisah hidup seorang perancang mobil balap ternama di Amerika Serikat, Carrol Shelby, yang diperankan oleh Matt Damon. Film ini juga mengisahkan pembalap asal Inggris bernama Ken Miles, yang diperankan oleh Christian Bale.

Kedua sekawan ini, memiliki mimpi untuk membuat mobil yang bisa mengalahkan Ferrari. Mobil yang dinobatkan paling cepat di dunia. Mengambil latar belakang Amerika di tahun 1966, Carrol dan Ken berambisi membuat sebuah mobil balap yang bisa dipakai di sirkuit selain Ferrari. Film besutan James Mangold ini akan mulai tayang 15 November mendatang.

 

Elsa, Anna, Olaf, Kristoff, dan Sven siap berpetualang untuk menyelematkan Arrendelle (Youtube)

 

Frozen II

Siapa sih yang tidak kenal dengan Elsa? Ratu Arrendlle, yang bisa mengeluarkan es secara ajaib dari tangan kosongnya. Kali ini, film garapan Walt Disney itu mengeluarkan sequelnya.

Dalam film dikisahkan Arrendelle tengah dilanda marabahaya. Sebuah wabah tiba-tiba menghantui negeri tersebut. Di saat yang bersamaan, Elsa juga tengah mendengar bisikan-bisikan yang memanggilnya nun jauh di sana.

Setelah berkonsultasi ke kaum troll, Elsa, Anna, Kristoff, Olaf, dan Sven kemudian berkelana ke utara. Konon, satu-satunya hal yang bisa menghentikan wabah di Arrendelle adalah menjawab panggilan yang didengar oleh Elsa.

Kali ini, penggemar Frozen juga bakal mendapatkan penjelasan dari mana asal muasal kekuatan Elsa sebenarnya. Mengingat, semenjak Frozen pertama kali muncul pada 2013 lalu, penmonton sama sekali tidak diberikan penjelasan soal itu. Film ini akan hadir di layar lebar di tanah air mulai 20 November mendatang.

 

Abra, anak yang memiliki kemampuan psychic selain Danny Torrance. (cinema blend)

Doctor Sleep

Film ini merupakan adaptasi dari novel horor Stephen King. Dengan judul yang sama -Doctor Sleep- film dan novel ini diciptakan untuk menjadi sequel dari novel dan film Stephen King sebelumnya, yakni The Shinning.

Cerita film ini berpusat pada Danny Torrance, yang diperankan oleh Ewan McGregor. Dia adalah anak yang memiliki kekuatan pscychic yang kemudian dijuluki The Shinning.

Dalam Doctor Sleep ini Danny diceritakan telah dewasa. Dia kemudian bertemu dengan seorang gadis bernama, Abra -- diperankan oleh Kyliegh Curran. Duo Shinning ini nantinya akan mengombinasikan kekuatan mereka untuk mengalahkan Rose The Hat yang diperankan Rebecca Ferguson.

Pertarungan hidup dan mati yang brutal ini akan menciptakan kengerian tersendiri ala-ala film adaptasi novel King. Kalian bisa menikmati film horor ini mulai 6 November mendatang.

Related Articles
Entertainment
Train To Busan Akan Ada Versi Hollywoodnya!

Entertainment
8 Film Yang Nggak Boleh Kamu Lewatkan di 2019

Entertainment
3 Film Seru Bakal Rilis Minggu Ini, Siap-siap Buat Movie Marathon!

Meet The Creator



Drian Bintang

Quote Of The Day

Idealisme adalah kemewahan terakhir yang hanya dimiliki oleh pemuda