Youthcon

STB Ajak Pemenang UBS Youthcon Nikmati Keindahan Singapura

Mainmain.id

Posted on October 31st 2019

Kabar gembira untuk kalian yang berpartisipasi dalam UBS Youthcon tahun ini. Hadiah yang kalian dapatkan bakal bertambah. Ini setelah Singapore Tourism Board (STB) siap memberikan apresiasi buat para peserta UBS Youthcon 2019. Apa itu apresiasinya? STB akan mengajak kalian jalan-jalan melihat keindahan Singapura. Keren kan!

Hadiah jalan-jalan ke negara yang terkenal dengan Merlionnya ini khusus buat kalian yang berhasil menang di berbagai perlombaan UBS Youthcon. Pemenang yang berhak jalan-jalan ke Singapura antara lain perwakilan sekolah pemenang Best School SMA. Mulai dari juara pertama sampai ketiga, semuanya bisa travelling ke Singapura! Wah, seru kan?

Nggak cuma Best School yang bisa berangkat ke Singapura. Peraih Best of the Best dari Best Five Gold UBS Jewelry Display juga ikutan, lho. Sedangkan untuk kategori Honda Short Movie, pemenang yang bisa jalan-jalan ke Singapura adalah Best of the Best dari Best Five Gold.

Eits, buat kamu yang ikutan kompetisi esports, jangan khawatir. Kamu juga bisa terbang ke Singapura! Syaratnya, kamu harus bisa jadi MVP Main Mobile Legend Tournament, MVP PUBG/Terminator, serta MVP NBA 2K.

Alpha Girls? Alpha Boys? Tenang, kalian nggak dilupakan kok. Untuk masing-masing peraih 1st Place, kalian juga ikut jalan-jalan ke Singapura!

visitsingapore.com

Jolene Goh, Area Director Singapore Tourism Board (STB), mengatakan ia sangat senang bisa membawa 20 pemenang UBS Youthcon 2019 tur keliling Singapura. Lewat tur ini, para pemenang bisa memperkaya pengalaman diri dengan menikmati aspek-aspek berbeda dari Singapura.

"Nanti selain mengunjungi tempat-tempat yang menyenangkan yang sudah terkenal seperti Universal Studios, mereka juga bisa melihat destinasi-destinasi barum seperti Changi Experience in Jewel. Beberapa pemenang juga bisa ikut workshop desain perhiasan serta tur spesial di Singapore Zoo," kata Goh. 

Selain Jewel, para pemenang juga bakal jalan-jalan ke Sentosa Island, Gardens by The Bay, ArtScience Museum, serta kampung budaya seperti Kampong Glam dan Chinatown. Semuanya dilakukan dalam empat hari tiga malam.

Nah, semua biaya, bakal ditanggung oleh STB, lho! Jadi, pemenang UBS Youthcon 2019 tinggal menikmati jalan-jalannya saja. Wah, asyik banget, ya?

"STB bakal cover semua komponen perjalanan, mulai dari tiket pesawat, akomodasi, makanan sampai special experiences, tur dan atraksi-atraksi menariknya," ucapnya.(*)

Cek juga berita lainnya di mainmain.id ya. Hari ini banyak berita menarik lainnya loh, di antaranya:

1. Jadwal konser KPop di Indonesia yang barengan di bulan November

2. Laga-laga seru Liga Inggris di bulan November yang wajib kalian tonton

3. Cerita dari akademi sepak bola tempat belajarnya Marcus Rashford, yang baru saja bikin kehebohan dengan golnya yang luar biasa saat lawan Chelsea

4. Sudah tahu belum bocoran lagu barunya Lady Gaga?

Related Articles
Youthcon
Spot-spot ini Wajib Kamu Kunjungi Saat Main ke Singapore Zoo

Youthcon
Inilah Para Pemenang UBS YouthCon 2019 yang Akan Terbang ke Singapura

Youthcon
Datang dari Malang, Mama Vonny Antarkan Putrinya Audisi Alpha Girl