Entertainment

Lady Gaga "Gak Sengaja" Bocorkan Single Barunya, Apa Judulnya?

Delima Pangaribuan

Posted on October 31st 2019

Lady Gaga. (Fox News)

Penyanyi pop Lady Gaga terakhir kali muncul dengan lagu-lagunya yang menjadi original soundtrack film ngehits A Star Is Born tahun 2018 lalu. Eh, belum lama ini, warganet dan penggemar Lady Gaga nggak sengaja menemukan hint kalau dia mau ngeluarin lagu baru. 

Ini masih dugaan, sih. Melansir Billboard, mata elang penggemar menemukan tanda-tanda ada lagu baru itu di postingan media sosial terbaru Lady Gaga. Menyambut Halloween yang jatuh hari ini, Gaga mengunggah foto labu Jack-O-lantern di Twitternya Rabu (30/10).

Labu itu ditusuk pisau untuk menambah kesan seram. Tapi ternyata, ada fans yang cukup jeli melihat iPod yang ada di samping kiri labu itu. Kecil banget sebetulnya. Tapi dengan zoom in secukupnya, fans bisa melihat judul lagu yang (sepertinya) sedang diputar di sana.

Tertulis judul Stupid Love. Sebenarnya sih, sudah ada lagu dengan judul itu. Milik Jason Derulo dan Dan + Shay. Cuma, biasanya kalau lagu itu sudah rilis, pasti ada artcover atau cover albumya di file lagu itu. Sementara di iPod Gaga kemarin, nggak ada cover album apa pun. Yang membuat fans pun berpikir, jangan-jangan ini unreleased song yang lagi disiapin Lady Gaga?

I've just had a copyright notice on a tweet I posted a few days ago. The track has been removed as it infringes on an artists copyright. It keeps referencing 'Stupid Love' by Lady Gaga from universal music studios. Is this a track from #lg6 pic.twitter.com/ODIuZzG1Tr

Lebih jauh lagi, fans juga menemukan sebuah twit  lama bulan Agustus milik @LFan2019 (yang adalah fans Gaga garis keras juga), di mana dia dapat notifikasi dari Twitter soal copyright. Jadi, ceritanya dia pernah retweet sebuah cuplikan video.

Sayangnya, cuplikan itu langsung dihapus oleh pihak Twitter karena merupakan unreleased song. Dan ketika dicek http-nya video itu, muncul tulisan Stupid Love yang diduga adalah judul lagu itu sendiri. Fans pun berspekulasi bahwa memang benar itu judul lagu baru Gaga.

Tapi, sampai berita itu diturunkan Billboard pun, belum ada keterangan dari Lady Gaga atau pihak label musik yang menaunginya. Jadi, belum jelas juga apakah memang lagu itu ada dan kapan rencananya akan dirilis. Kita tunggu aja kelanjutan rumor lagu terbaru Gaga ini, guys. (*) 

 

Artikel Terkait
Entertainment
Lady Gaga Ditawari Jadi Lawan Main Joaquin Phoenix di 'Joker 2’

Entertainment
Lagu Coronavirus Cardi B Garapan DJ iMarkkeyz Akan Bertengger di Chart Billboard

Entertainment
Olivia Rodrigo Bikin Sejarah di Tangga Lagu Billboard (Lagi) dengan ‘Deja Vu’