Youthcon

Jadi Influencer Positif lewat Instagram

Mainmain.id

Posted on October 29th 2019

Saat ini, banyak sekali remaja yang ingin menjadi influencer, begitu juga dengan para finalis Alpha Boys dan Alpha Girls. Sebagai bekal, mereka mendapat pelajaran berharga dari kelas creative content yang dipimpin oleh Calvin Andre, seorang penyiar radio dan juga influencer. Kelas dilaksanakan di DBL Acedemy Graha Pena Surabaya, Selasa (29/10).

Di sini, Calvin membagikan pengalamannya dalam mengelola Instagram sehingga bisa menimbulkan banyak engagement. Mengingat aplikasi Instagram merupakan media sosial yang paling banyak digunakan saat ini. 

"Indonesia adalah negara ke-4 pengguna Instagram terbanyak di dunia. Nggak ada salahnya kalian jadi influencer, mungkin kalian juga bisa hasilkan pendapatan sendiri kalau orang-orang suka sama konten kalian," kata Calvin.

Para finalis Alpha Boys dan Alpha Girl juga diminta mempraktekan bagaimana membuat Instagram Story yang menarik. Mereka ingin belajar menggunakan media sosial sebagai ladang untuk menerima endorse dan bisnis lainnya.

Aldhy Zhyllo, finalis Alpha Boys dari SMAN 8 Surabaya menyadari hal ini. Ia mengaku mendapatkan banyak manfaat dari kelas ini.

"Kalau dibilang ingin ya ingin banget jadi influencer. Selain bisa untuk bekerja, kita juga bisa dapat banyak koneksi lewat media sosial," ungkapnya.

Wah, seru banget, ya! Kalau kalian gimana? Sudah follow Instagram para finalis Alpha Boys dan Alpha Girls belum? Kalau belum dan mau kenalan sama merekam langsung aja cek Instagram @youthcon.id untuk lebih lengkapnya!

Artikel Terkait
Youthcon
Remaja Juga Bisa Sukses lewat Bisnis Emas

Youthcon
Tampil Percaya Diri Jadi Kunci Para Finalis Active Series Alpha Girls 2019

Youthcon
Gali Lebih Dalam Kepribadian Para Finalis AZA Alpha Boys 2019