Sport

Impor Pemain Amerika Serikat demi Persiapan M1 World MLBB

Drian Bintang

Posted on October 28th 2019

Sumber Instagram Louvre - Gambar Divisi MLBB Louvre terbaru terdiri dari pemain dari Tim Gosu yang diluncurkan oleh Louvre. 

Setelah melelang semua timnya kepada Genflix Aerowolf, Louvre kembali merekrut anggota untuk divisi Mobile Legends: Bang-Bang (MLBB)-nya. Tidak main-main, tim asal Surabaya ini bahkan rela mengimpor pemain dari Amerika Serikat! Tujuannya adalah untuk memenangkan M1 World Championship yang akan diselenggarakan pada November ini.

Seperti yang kita tahu, setelah berseteru dengan Moonton selaku developer resmi MLBB, Louvre memutuskan untuk rehat terlebih dahulu dengan membubarkan seluruh tim besutannya di divisi MLBB. Ini dilakukan sebagai bentuk keengganan mereka mengikuti MLBB Profesional League (MPL) Season 4, yang baru saja berakhir pada Minggu (27/10) lalu. Seluruh anggota dari tim Louvre pun berlabuh ke Genflix Aerowolf. Perpindahan tim tersebut, juga mempengaruhi performa keseluruhan timnya. Genflix Aerowolf tersingkir, dan tidak lolos ke playoff.

Seolah tidak ingin tertinggal oleh time sport lainnya. Louvre kembali mendirikan divisi MLBB-nya. Kali ini, mereka mengimpor seluruh pemainnya dari Amerika Serikat. Dulu, kelima pemuda ini, tergabung di sebuah tim yang bernama Gosu. Pembentukan tersebut dilakukan tepat tiga bulan, setelah Louvre membubarkan divisi MLBB-nya. Pembentukan tim baru itu pun tentu saja tidak luput dari pembicaraan netizen. Banyak yang menyebutkan bahwa Louvre dianggap tidak loyal kepada tim terdahulunya, dan sengaja ingin menyingkirkan keseluruhan tim.

Gosu sendiri terdiri dari Orochi, Basic, General, Breezy, dan Khenray. Bukannya tidak memiliki nama di negeri Paman Sam sana. Justru, Gosu merupakan salah satu tim yang diperhitungkan di divisi MLBB. Bagaimana tidak, mereka berhasil memenangkan kejuaraan MLBB di Amerika Serikat secara telak. Mereka mengalahkan tim bernama Donex dengan skor 3-0. Banyak yang mengelu-elukan prestasi Gosu, mengingat kemenangan berturut-turut juga mereka peroleh di pertandingan-pertandinga selanjutnya.

Bahkan, tim ini pernah bertanding hanya dengan empat orang saja. Gosu maju tanpa kehadiran General. Namun, mereka masih bisa memukul telak musuh dengan kemenangan beturut-turut. Ini membuktikan bahwa memang Gosu memiliki pemain yang ber-skill di atas rata-rata. Bagi penggemnar MLBB di tanah air, mungkin sudah akrab dengan nama Gosu. Terutama kalian yang kerap melihat pertandingan-pertandingan dari tim-tim hebat di luar negeri.

Nah, tim ini lah yang nantinya akan menjadi andalan Louvre dalam M1 World Championship MLBB. Melihat rekor kemenangannya selama ini. Bukan sesuatu yang aneh jika penggemar berpikir Gosu merupakan kuda hitam yang akan mendominasi pertandingan karena sudah berpindah posisi ke Louvre. Otomatis, bisa jadi ini akan membawa keuntungan kepada Louvre.

Hal paling penting yang perlu diwaspadai oleh para pemain lawan adalah kehadiran General ketika menggunakan Fanny. Hero yang memiliki kemampuan untuk bergelayutan dari tembok ke tembok itu bisa membunuh hero lawan secara sekejap. Terutama di tangan seorang General.

M1 World Championship MLBB sendiri akan didadakan di Kuala Lumpur, Malaysia. Tepatnya pada 11-14 November mendatang, dari tahap stage hingga playoff. Grand Final akan dilakukan pada 15-17 November mendatang. Dari kejuaraan tersebut, pihak panitia sudah menyiapkan uang sejumlah USD 250 ribu, atau setara dengan Rp 3,4 Milyar. Wah, kalau dibuat beli cilok, bisa dapet berapa biji ya itu? Hehe.  

Sumber YouTube IESPL - Divisi MLBB Louvre terbaru terdiri dari pemain dari Tim Gosu. 

Related Articles
Sport
Berhasil Revans dari RRQ, Evos Juarai MPL Season 4

Sport
Kalahkan RRQ Lagi, Evos Juarai M1 World Championship

Sport
Evos Esports Dapat Suntikan Dana USD 4,4 Juta